Sukses

Lifestyle

Merasa Insecure, 5 Zodiak Ini Paling Gak Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya kepercayaan diri, kita bisa merasa tidak aman tentang banyak hal. Kita mungkin memiliki kebalikan dari kepercayaan diri dan sangat meragukan kemampuan atau bakat kita. Kita mungkin tidak merasa bahwa kita dapat memercayai orang lain untuk melakukan hal yang benar bagi orang lain, dan bukan hanya diri mereka sendiri. Dalam asrtologi, beberapa karakter tanda zodiak mampu memberi tahu kita siapa saja yang mungkin suka merasa insecure dan tidak percaya dengan dirinya sendiri, seperti berikut ini.

BACA JUGA

Cancer

Cancer sangat sensitif dan cenderung menganggap semuanya terlalu pribadi. Ketika kebahagiaan atau perasaan harga dirimu bertumpu pada orang lain, kamu tidak memiliki kekuatan batin yang kamu butuhkan untuk menjadi percaya diri. Sayang sekali mereka sangat tidak aman karena mereka cenderung menjadi orang yang baik dan peduli.

Virgo

Karena Virgo sangat kritis terhadap diri mereka sendiri, mereka berpikir orang lain sama hiperkritisnya dengan mereka, dan itu dapat merusak harga diri mereka. Mereka sangat khawatir tentang apakah mereka membuat kesan yang baik atau apakah mereka telah melakukan sesuatu yang sangat memalukan di acara sosial.

Penilaian diri yang terus-menerus mereka lakukan merusak fondasi kepercayaan diri mereka dan menyebabkan mereka pasti memiliki beberapa momen tidak aman yang besar, menjadikan mereka salah satu tanda zodiak yang paling tidak aman. Mereka tidak mempercayai insting mereka, dan sering menyalahkan diri sendiri karena kesalahan dan kekurangan yang mereka rasakan sendiri.

Libra

Libra tidak menginginkan masalah, jadi mereka harus bersemangat tentang sesuatu untuk membelanya, dan memperjuangkan tujuan atau orang biasanya satu-satunya saat Libra benar-benar percaya diri. Mereka ingin disukai, dan mereka tidak yakin jika mereka menyuarakan pendapat mereka dan membela diri mereka akan disukai.

Pisces

Satu hal tentang Pisces adalah mereka cenderung mudah dipimpin. Jika mereka percaya diri dan kuat dengan keyakinan mereka, mereka akan membela diri mereka sendiri dan mengatakan "tidak" kapan pun mereka perlu. Sebaliknya, mereka lebih condong ke arah ketidakamanan daripada kepercayaan diri. Namun, mereka percaya diri dalam hal imajinasi atau berbagi kreativitas mereka.

Capricorn

Jika mereka berada di tengah-tengah pekerjaan atau ada masalah dengan pekerjaan mereka, mereka sangat percaya diri, dalam hal interaksi interpersonal atau romantis, mereka cenderung lebih tertutup dan tidak aman. Capricorn cenderung menyembunyikan rasa tidak aman mereka dan terlihat keras hati atau aneh ketika, pada kenyataannya, mereka tidak percaya diri dengan keterampilan sosial mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading