Sukses

Lifestyle

Begini Karakter Perempuan Berdasarkan Zodiak dari Baik hingga Buruk

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang benar-benar baik maupun benar-benar buruk. Setiap orang selalu memiliki karakter baik dan buruk yang seimbang di dalam dirinya. Jika ingin mengenali karakter diri sendiri atau orang lain, seperti ini karakter perempuan berdasarkan zodiak.

1. Aries

Perempuan Aries percaya diri, penuh semangat, berani, spontan dan mandiri. Ia juga sangat modern dan terbuka. Ia mampu menginspirasi perempuan lain karena memiliki tujuan hidup yang jelas, ambisius namun terarah dan tak mudah menyerah. Dia biasanya mencari nafkah dengan baik, tapi sayangnya rentan boros. Ia menyenangkan dan penyayang tapi cenderung tidak sabaran dan benci diperintah.

2. Taurus

Perempuan Taurus dapat diandalkan, sabar, logis, dan bisa dipercaya. Ia mungkin keras kepala namun punya pendirian yang tegas dan jelas. Ia bisa lucu dan seksi di waktu tertentu tapi juga bisa serius dan profesional di waktu lain. Ia cenderung menjalani hidup di zona nyaman, menghindari risiko dan punya toleransi yang besar terhadap orang lain.

3. Gemini

Perempuan Gemini sangat menyenangkan, riang, ceria dan selalu mudah tertawa. Ia membawa suasana segar ke mana pun ia pergi dan menyukai interaksi sosial yang luas dengan banyak orang. Ia sangat pandai bicara, atau bahkan terlalu banyak bicara. Perempuan Gemini juga sangat humoris, komunikator yang baik, berwawasan luas, Sangat mudah beradaptasi dan pemikir cepat.

4. Cancer

Perempuan Cancer selalu tampak feminin dengan sifatnya yang baik hati, lemah lembut penuh kasih karena pembawaannya yang kalem dan tenang. Ia selalu tampil keibuan dan penuh perhatian. Ia memiliki hati yang melankolis dan terkadang dramatis karena ia selalu lebih sering dikendalikan perasaan ketimbang logika. Sangat intuitif, tahu persis bagaimana membuat orang lain merasa nyaman.

5. Leo

Perempuan Leo yang kuat dan mandiri. Seringkali jadi orang yang populer di lingkungannya karena selalu tampil percaya diri, menghargai dan mencintai diri sendiri dengan baik dan suka jadi pusat perhatian. Ia selalu punya banyak bakat dan kemampuan yang dikagumi banyak orang, termasuk karismatik sebagai pemimpin. Ia mungkin agak pemalas dan egois tapi punya tekad besar untuk mencapai kesuksesan. Ia juga sangat kreatif.

6. Virgo

Perempuan Virgo punya otak yang cerdas, analitis dan kritis namun cukup tertutup dan kaku. Ia menciptakan kontras yang baik antara karakternya yang baik dan buruk. Ia menikmati keteraturan, presisi, dan efisiensi dalam segala hal. Ia selalu mudah memerhatikan hal-hal secara detail namun semua itu bisa menjengkelkan ketika ia sudah kebablasan jadi perfeksionis. Ia juga bukan tipe yang humoris.

7. Libra

Perempuan Libra menyukai keseimbangan, keharmonisan dan kedamaian dalam hidup. Namun terkadang ia bisa plin-plan, susah menentukan keputusan atau pilihan dalam banyak hal. Ia ramah, mudah bergaul, dan penuh semangat. Perempuan Libra juga lemah lembut, selalu menyenangkan dijadikan teman maupun pasangan bagi pria yang menginginkan stabilitas dan romansa yang manis. Ia akan selalu menyediakan waktu untuk siapa pun yang tulus padanya.

8. Scorpio

Perempuan Scorpio seringkali tampak sulit didekati karena cukup tertutup atau penuh rahasia. Namun sebenarnya ia sangat setia, menyenangkan dan teman debat yang tak membosankan. Perempuan Scorpion sangat berani, tajam, terus terang dan brilian. Ia tahu apa yang ia inginkan, fokus pada hidupnya sendiri alias tidak suka mencampuri kehidupan orang lain. Meski rentan berbohong tapi sebenarnya ia stabil, tegas dan percaya diri.

9. Sagitarius

Perempuan Sagitarius selalu memberi kesan bebas, liar, penuh semangat, mandiri, dan penuh petualangan. Ia mencintai hidup yang tidak terikat apa pun. Mudah bergaul dan ramah, ia seringkali berisiko mengalami masalah di masa depan karena terlalu impulsif dan sembarangan. Untungnya perempuan Sagitarius sangat jujur, optimis dan selalu berpikiran positif. Ia juga sangat periang, lucu dan mampu menghargai perbedaan di sekitarnya. Ia orang yang fleksibel.

10. Capricorn

Perempuan Capricorn sangat menghormati tradisi, kesetiaan dan stabilitas dalam kehidupan. Ia hidup penuh tanggung jawab, bijaksana dan dewasa. Ia selalu tampak serius dan lebih tua dari usianya karena ia menikmati hidup teratur, tertata dan terkendali. Ia menyiapkan hidup hari ini untuk masa depan yang baik. Ia cukup ambisius mesti tidak terlalu agresif. Ia memiliki sisi liar yang menyenangkan jika sudah kenal dekat. Ia juga perempuan yang rendah hati dan sabar.

11. Aquarius

Perempuan Aquarius adalah definisi umum dari kata introver. Ia menikmati hidup menyendiri dan tidak bisa diprediksi. Ia percaya diri, punya wawasan luas, otaknya cerdas dan tak suka diatur. Ia membuat aturan dalam hidupnya sendiri. Ia juga sangat independen dan pecinta lingkungan serta humanis. Ia hanya tak terlalu baik dalam bergaul meskipun ia bisa saja bersikap ramah dan hangat pada orang lain.

12. Pisces

Perempuan Pisces sangat feminin dan seringkali sangat menarik. Ia imajinatif dan idealis. Pisces selalu sensitif secara perasaan dan peka dengan orang-orang di sekitarnya. Intuisinya kuat dan mampu mengarahkannya menghindari celaka, namun ia mudah pesimis ketika sedang tidak termotivasi. Ia seniman yang baik karena sangat kreatif dan berjiwa seni tinggi. Ia sangat penyayang meski memang agak suka berubah suasana hati.

Itu dia karakter perempuan berdasarkan zodiak.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading