Sukses

Lifestyle

Inilah Zodiak Paling Cerdas, Menurut Astrolog

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifat yang menarik. Pengukuran astrologi ini bahkan bisa memprediksi segala hal, mulai dari kecocokan romantis, hingga kesehatan.

Kira-kira siapa zodiak yang paling cerdas? Jawabannya adalah Aquarius dan Scorpio.

Dilansir dari rd.com, disebutkan bahwa Aquarius dan Scorpio adalah zodiak yang paling cerdas, tapi karena dua alasan yang sangat berbeda. Mereka yang lahir di bawah zodiak Aquarius memiliki tingkat kecerdasan analitis tertinggi, yang diukur dengan kemampuan kognitif dan IQ.

 

Zodiak paling cerdas menurut astrolog

Sedangkan zodiak Scorpio sebaliknya, memiliki kecerdasan yang lebih perseptif, mereka paling baik dalam menilai dan memahami dunia pada umumnya secara realistis. Ini tidak berarti zodiak lainnya tidak cerdas dengan caranya sendiri.

Faktanya, Gemini dan Libra juga memiliki banyak kecerdasan mental. Sedangkan Cancer dan Pisces adalah zodiak yang paling cerdas secara emosional, dengan kata lain, mereka unggul dalam mengenali dan menalar dengan perasaan mereka sendiri dan orang lain.

Di sisi lain, zodiak Taurus, Virgo, dan Capricorn menunjukkan kecerdasan praktis. Dan Aries, Leo, serta Sagitarius cenderung paling intuitif, membuat mereka lebih cenderung mengambil risiko dan mengisi posisi kepemimpinan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading