Sukses

Lifestyle

7 Tanda Dirimu Memiliki Daya Tarik Kuat

Fimela.com, Jakarta Kita semua mungkin telah menemukan seseorang dalam kelompok kita yang dikenal yang disukai dan disukai semua orang. Jenis kepribadian tersebut menunjukkan bahwa dirimu memiliki daya tarik kuat di mata orang lain. Orang dengan kepribadian ini memiliki tanda tersendiri yang membuatnya menjadi pusat perhatian dan populer di lingkungan sosialnya. Tanda dirimu memiliki daya tarik kuat tak datang dengan sendirinya, tetapi merupakan bentuk manifestasi dari pola sikap dan pola pikir yang positif sehingga membuatmu disenangi orang lain. Melansir dari laman Make Me Better, Senin (6/9/2021), inilah 7 tanda dirimu memiliki daya tarik kuat.

1. Membuat orang bahagia

Orang yang menawan seringkali cenderung membuat orang lain bahagia. Mereka menikmati kebersamaan dengan orang lain; membuat mereka merasa istimewa dengan perilaku rendah hati dan sederhana. Kepribadian yang menawan dipenuhi dengan energi positif yang luar biasa, dan mereka suka memuji orang lain.

2. Pembicarannya selalu sehat dan positif

Mereka menghabiskan waktu berkualitas dengan orang lain tanpa niat untuk mendapatkan pengembalian. Mereka juga sangat fokus pada apa yang dikatakan pembicara dan sangat menghargai perspektif mereka. Namun, jika perspektif pembicara tidak dapat diterima, mereka memiliki kualitas yang sangat baik untuk mengabaikan poin dan mengalihkan pembicara ke topik yang positif.

3. Menarik perhatian

Orang-orang dengan kepribadian menawan menjadi pusat atraksi karena mereka dapat mengekspresikan emosi mereka dengan sangat baik menggunakan gerak tubuh dan ekspresi wajah yang tepat. Mereka dapat mengubah percakapan yang membosankan menjadi percakapan yang sangat menarik. Mereka dapat dengan mudah berbaur dengan semua kelompok umur.

4. Pendengar yang baik

Mereka tidak hanya menunggu giliran untuk berbicara tetapi juga mendengarkan apa yang orang lain katakan. Mereka berpikir bahwa ada sesuatu untuk dipelajari dari semua orang. Mendengarkan orang-orang dengan minat besar dan menghubungkan perasaan mereka sambil mendengarkan membuat seseorang disukai semua orang.

5. Memiliki kekuatan sentuhan

Sentuhan adalah alat yang ampuh yang membantu untuk memahami emosi orang, dan itu menjembatani hubungan antara orang-orang dan membuat mereka merasa dihargai. Ini juga termasuk memberi selamat kepada seseorang bersama dengan jabat tangan atau menepuk pundak mereka dengan lembut saat mereka menunjukkan ketulusan kata-kata.

6. Mengingat nama dan detail

Orang yang menawan mengingat nama dan bahkan detail kecil seseorang bahkan jika mereka hanya bertemu sekali atau hanya mengenalnya untuk jangka pendek. Ini membuat orang merasa baik tentang diri mereka sendiri, dan mereka merasa layak untuk diingat. Jika seseorang diingat dan dikenali, mereka merasa istimewa.

7. Tidak mudah teersinggung

Di sisi lain, orang yang menawan sangat berpikiran terbuka dan tidak menganggap semuanya serius. Spektrum mereka luas, dan mereka sangat memahami leluconnya. Bahkan jika terkadang lelucon itu dilontarkan secara sarkastik, mereka tidak mengambilnya secara pribadi, mereka menangani situasi dengan percakapan yang sangat intelektual dengan sentuhan humor.

Itulah beberapa tanda seseorang yang memiliki daya tarik yang selalu memikat orang lain. Apakah tanda-tanda tersebut ada pada dirimu, Sahabat Fimela?

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading