Sukses

Lifestyle

Jadi Duda di Usia 23 Tahun, Kisah Ayah Merawat Putrinya Sendirian Viral di TikTok

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua bukalah perkara mudah, dari finansial hingga kasih sayang dan waktu harus diberikan kepada sang anak. Serta dibutuhkan fisik dan mental untuk mengurus buah hati, apalagi ketika menjadi single parent.

Mengurus anak sendiri pun dilakukan oleh seorang ayah muda, yang bekerja keras menghidupi putri semata wayangnya. Pria berusia 23 tahun ini mendadak viral setelah dirinya mengunggah momen bersama putrinya yang masih kecil di akun TikTok.

Sempat dikira adiknya, pria bernama Ahmad Firdaus Ahmad ini menyebut jika itu adalah anaknya.

Sejak diunggah di TikTok, hingga kini video itu sudah ditonton lebih dari 120 ribu views. Tak hanya ramai dilihat, banyak warganet yang juga penasaran kisah Ahamd Firdaus ini.

Bercerai Maret 2021

Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, Selasa (7/9/2021) Ahmad Firdaus diketahui menghidupi putri kecilnya yang bernama Raudatul Jannah Ahmad Firdaus. Anaknya itu masih berusia 2 tahun. Ia dan istrinya bercerai pada Maret 2021 lalu.

Daus menuturkan jika ia membuat video itu hanya sekadar ingin menaikan semangatnya dan memotivasinya. Ia ingin selalu memiliki semangat dan usaha untuk mencari rezeki demi membesarkan anaknya itu.

"Dalam video itu anak saya, dia ditinggalkan oleh ibunya. Hubungan kami tak lama, kami menikah pada 2018 lalu dan bercerai Maret lalu" dikutip dari mStar.

"Memang ramai yang tak percaya itu anak saya. Mungkin akrena umur saya yang masih sangat muda. mantan istri saya juga sudah menikah lagi dengan orang lain. Video itu adalah sebagai mengingatkan saya agar tetap semangat demi anak saya yang masih kecil ini" lanjutnya.

Namun, ia tetap bersyukur karena keluarganya kerap menyemangatinya. Bahkan ibunya, kerap membantu menjaga anaknya ketika ia harus bekerja.

"Kadang-kadang mantan istri juga datang menjenguk anaknya, kami juga bergilir untuk menjaganya. Ada momen dimana dua bulan ia menjaga anaknya dan bergantian lagi," tutupnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading