Sukses

Lifestyle

Ketiban Rejeki dari Seleb Tanah Air, Ojol Ini justru Belikan Sembako untuk Warga yang Kurang Beruntung

Fimela.com, Jakarta Berbagi kebahagiaan dengan sesama bisa dilakukan oleh siapa saja. Kali ini, sebuah kisah datang dari pengemudi ojol yang mendapatkan rejeki daru sejumlah seleb Tanah Air. Aksi ini rupanya viral di media sosial. Bagai mendapat uang kaget, ojol ini tak bisa menutup rasa kebahagiaan yang ia rasakan. 

Namun, ia tak menikmatinya sendirian. Sikap terpujinya patut dijadikan contoh. Ia justru membagikan rejeki tersebut dengan orang lain. Dikutip dari akun TikTok @babehojol, rupanya pekerjaan utamanya adalah seorang pengemudi ojek online. Ia mencari nafkah dan menggantungkan hidup menjadi pengemudi ojol. 

Menerima sejumlah uang dari seleb Tanah Air

Namun, ketulusan hatinya membuat ia menerima sejumlah uang dari Baim Wong hingga Dewi Perssik. dikutip dari Merdeka.com, sang pengemudi Ojol sangat senang dan mengajak sang istri untuk mengambil uang tersebut di ATM terdekat. "Babeh & keluarga lagi dikasih banyak rejeki dari mas Baim Wong, mamih Dewi Perssik, dan netizen-netizen yang baik," ungkapnya.

Setelah mengambil sejumlah uang tunai, ia merasa tak puas hanya merasa bahagia seorang diri bersama istri. Ia lantas memutuskan untuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan.

"Kita memutuskan berbagi kebahagiaan ini dengan yang lain," terangnya.

Masih bersama sang istri, pengemudi ojol tersebut lantas belanja berbagai sembako. Saat membeli di minimarket, ia bersama sang istri pun tak henti-hentinya tersenyum bahagia.

"Paket sembako untuk mereka yang terdampak PPKM," lanjutnya.

Tak lama setelah belanja, keduanya langsung beranjak dan mencari orang yang membutuhkan di jalanan. Keduanya nampak membagikan satu kantong paket sembako ke beberapa orang yang ditemui. Ia bersama sang istri mengaku senang.

Merasa bahagia dengan berbagi

@babehojol

Berbagi Pasti Cukup ♥️💚

♬ Yang Terbaik Bagimu - Jangan Lupakan Ayah - Ada Band

"Ayang beb senang, babeh senang," tulisnya.

Selesai berbagi, keduanya lantas beristirahat dan menghabiskan waktu bersama. Meski tak bergelimang harta, pasutri yang satu ini pun tetap romantis dan bahagia usai berbagi.

"Berbagi pasti cukup. Kelar juga, istirahat menikmati senja bareng ayang beb," pungkasnya.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading