Sukses

Lifestyle

Pre Order HUAWEI MateBook D14 Dibuka, Cek Spesifikasinya yang Cocok buat Womenpreneur

Fimela.com, Jakarta Jadi lady boss dengan membangun usaha sendiri bisa jadi sesuatu yang membanggakan dong. Akhirnya impian untuk mengejar passion bisa terlaksana juga. Tapi, perjuangannya ternyata nggak semanis yang dibayangkan karena ternyata perlu kerja keras berlipat ganda. Mulai dari merancang business plan sampai bikin strategi promosi, 24 jam rasanya nggak cukup nih. Makanya, penting banget untuk ditemani partner terbaik, misalnya saja laptop yang menunjang produktivitasmu.

Menjawab kebutuhan para womenpreneur yang kini banyak bermunculan, Huawei akhirnya resmi meluncurkan HUAWEI MateBook D14 ultra-slim 14 inch pada 25 Agustus 2021 lalu. Pre ordernya sudah resmi dibuka mulai 1-12 September 2021 dan menghadirkan beragam benefit, salah satunya adalah harga spesial Rp 7,999,000 dari harga awal Rp 9,999,000! Dapatkan juga hadiah eksklusif berupa backpack dan powerbank senilai Rp 700ribu selama masa PO berlangsung yang bisa dilakukan di toko resmi Huawei Official Store di JD.ID, Shopee, dan Blibli.

Menawarkan berbagai keunggulan, cek spesifikasinya yang cocok buat para womenpreneur!

Kualitas Layar Imersif

Membangun bisnis sendiri pastinya butuh banget laptop dengan layar luas yang bisa memudahkan dalam mengedit pekerjaan. Huawei menanamkan FullView Display pada laptop keluaran terbarunya ini, lho. Dengan bezel super tipis, kamu bisa menemukan HUAWEI MateBook D14 memiliki ukuran hanya 15,9 mm dan berat 1,38kg yang membuatnya jadi laptop 14 inch paling ringan.

Layar FullView Display yang dimiliki oleh HUAWEI MateBook D14 ini juga memberikan pengalaman visual yang imersif. Terlebih dengan bezel atas dan samping setebal 4,8 mm yang membuat layar fenomenal ini mencapai 84% dari bodi laptop secara keseluruhan. Bayangkan nikmatnya mengerjakan berbagai strategi bisnis yang lebih nyaman dan pengalaman nonton hiburan ala home theater bersama HUAWEI MateBook D14.

Desain Minimalis yang Praktis

Biarpun memiliki layar luas, tapi HUAWEI MateBook D14 tetap memiliki desain praktis yang ringkas dalam memanfaatkan ruang terbatas secara maksimal. Huawei melepas webcam dari bezel dan mengintegrasikannya ke dalam keyboard. Fitur kamera tersembunyi ini dapat membuat ukuran bezel berkurang jauh dan memberikaan privasi yang lebih baik.

Nggak hanya itu saja, laptop ini bukan hanya mendukung aktivitas para womenpreneur saat sedang bekerja. Kamu juga bisa menikmati hiburan berkualitas yang disajikan. Misalnya lewat inovasi untuk smartphone di PC sehingga banyak  konsumen muda yang bisa mengakses teknologi mutakhir dari Huawei.

Sasis berdesain compact pada HUAWEI MateBook D 14 menjadikan kinerjanya semakin kuat, apalagi ditambah dukungan Intel® Core™ i3-1011U Generasi ke-10 yang mampu running hingga 4,9GHz, membuatnya tangkas dalam pengerjaan berbagai perintah komputasi. Serunya lagi, performanya ini juga mendorong HUAWEI MateBook D 14 unggul dalam multi-tasking, sehingga menjadikannya booster yang tangguh dalam meningkatkan produktivitas bagi berbagai aktivitas.

Jangan lupa nikmati fitur HUAWEI Share & Multi-Screen Collaboration di mana kamu bisa meningkatkan pengalaman dalam bekerja. Cobalah gabungkan HUAWEI MateBook D14 dan MatePad 11 untuk mencapai produktivitas maksimum. Multi-Screen Collaboration Tablet-PC dapat diatur di PC Manager pada laptop Huawei. Setelah terhubung, pengguna dapat secara fleksibel drag-and-drop file di antara dua layar. Kedua perangkat bahkan dapat berbagi keyboard dan mouse untuk pekerjaan dan kreativitas yang efisien. Ada tiga mode yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen di lingkungan yang berbeda: Mirror, Extend, dan Collaborate.

Ketika dalam Mode Mirror, interface laptop diduplikasi ke tablet sehingga menampilkan konten yang sama persis di kedua perangkat. Pengguna kemudian dapat menggunakan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) untuk menulis atau menggambar langsung di tablet, dan input akan langsung ditampilkan di laptop. Cocok banget kan untuk membuat materi promosi bisnismu!

Untuk Mode Extend dapat digunakan sebagai tampilan eksternal pada PC. Mode ini juga memberikan pengguna ruang yang lebih besar dalam menampilkan konten dan membandingkannya. Terakhir, pada Mode Collaborate, kamu bisa merasakan tidak adanya batasan antara Windows dan HarmonyOS 2 untuk pertama kalinya. Rasakan pengalaman menggunakan mouse laptop untuk menarik dan memindahkan teks atau gambar di kedua perangkat.

Kelola Bisnis dengan Lebih Efektif

Didukung dengan desain ergonomis, stylish, dan futuris, nikmati kelola bisnis yang lebih efektif bersama HUAWEI MateBook D14. Baterainya menggunakan daya 56Wh yang bisa digunakan untuk bekerja seharian. Dengan sekali pengisian penuh, HUAWEI MateBook D 14 dapat memutar storage video 1080p terus menerus hingga 13,2 jam, menjelajah internet hingga 12 jam, atau melakukan tugas harian hingga 13 jam. Kapasitas baterai yang tinggi ini memungkinkan pengguna dengan bebas menggunakan laptop mereka saat bepergian tanpa harus khawatir tentang baterainya.

Dibekali dengan memori DDR4 dual channel 8GB, laptop ini tangguh untuk menyimpan beragam aplikasi yang biasa digunakan saat mengelola bisnis. Kecepatan transfer data hingga 50% lebih tinggi juga jadi hal yang diunggulkan. Solid-state drive di HUAWEI MateBook D 14 terhubung ke mainboard melalui antarmuka PCIe, yang mendukung kecepatan baca 5 kali lebih tinggi.

Buruan Pre Order Sekarang!

Punya spesifikasi yang dibutuhkan oleh para womenpreneur, sudah bisa dipastikan nih kalau HUAWEI MateBook D 14 cocok banget jadi modal penting dalam membangun bisnis. Pre order sekarang juga HUAWEI MateBook D14 Ultra-slim 14-inch dengan harga Rp 7,999,000 yang bisa dinikmati mulai 1-12 September 2021 demi mendapatkan potongan harga hingga Rp 2 juta.

Selain itu, wajib stay tune terus buat nungguin kejutan 9.9 Surprise Sale di toko resmi Huawei yang ada di Shopee, JD.ID, dan Blibli pada 7-11 September. Selain penawaran menarik MateBook D14 dan D15, nikmati juga diskon di seluruh toko sampai dengan 50% dan pengiriman gratis, penawaran khusus untuk tablet, wearables, PC dan perangkat audio. Didukung dengan pelayanan COD, voucher terbatas dan cicilan 0% untuk seluruh konsumen.

Buruan pre order sekarang sebelum periodenya ditutup!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading