Sukses

Lifestyle

Super Fantastis, 1,8 Juta Produk Terjual dalam 1 Menit dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day

Fimela.com, Jakarta Harbolnas 9.9 pasti jadi salah satu momen yang disambut gembira buat para cewek yang sudah menanti diskon untuk memborong produk favorit mereka. Coba ngaku, sudah check out barang apa saja kamu hari ini, Sahabat Fimela? Untungnya nggak perlu menguras kantong, karena berbagai promo dan diskon yang bertebaran bikin belanja makin hemat. Seperti yang dihadirkan oleh Shopee dalam 9.9 Super Shopping Day kali ini.

Prestasi fantastis berhasil ditorehkan oleh Shopee di puncak kampanye kali ini. Soalnya, tercatat 1,8 juta produk terjual hanya dalam 1 menit selama 2 jam pertama di tanggal 9 September 2021 secara regional!

Highlight Tren di Indonesia dalam 1 Jam Pertama 9.9 Super Shopping Day

Melihat antusiasme masyarakat, ada beberapa tren yang bisa di-highlight dari kampanye 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hari ini. Apa saja sih produk yang banyak dicari?

- Kecantikan, Aksesori Handphone dan Pakaian Wanita jadi kategori paling populer pengguna Shopee di Indonesia.

- Produk perawatan wajah hingga aksesori elektronik dibeli oleh pengguna yang beragam. Dalam 1 jam pertama di tanggal 9 September 2021, 3600 earphone dan lebih dari 2000 sunblock sudah terjual.

- Transaksi individu terbesar dilakukan pada 1 jam pertama di 9 September bernilai lebih dari Rp 75 juta! Ternyata transaksi ini dari pengguna yang membeli 5 buah smartphone.

Masih Ada Kejutan 9.9 Super Shopping Day Selanjutnya

Puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day masih akan menghadirkan kejutan istimewa untuk para pengguna setia Shopee. Salah satunya adalah kolaborasi spesial bersama Jackie Chan dan Joe Taslim. Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pengguna.

“Shopee berterima kasih akan respon yang luar biasa yang kami terima dari para pengguna dalam mengawali puncak kampanye 9.9 tahun ini. Melalui rangkaian kemeriahan yang kami hadirkan hingga hari ini berakhir, kami berharap Shopee dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan menambah kegembiraan tanpa henti dari rumah, serta menjadi semangat bagi para mitra brand dan UMKM dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat perkembangan bisnis. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di awal hari puncak pada 9 September ini, kami mengharapkan performa baik hingga akhir puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day di malam nanti,” ungkapnya.

Jangan Lewatkan TV Shoe Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Sebagai penyemarak puncak kampanye, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day akan disiarkan secara langsung pada 9 September pukul 19.00 WIB hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.

Bakal ada penampilan spesial dari 2 girlband Korea populer, yaitu Secret Number dan TWICE! Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Al dan Andin Ikatan Cinta, serta Afgan dan Rossa, dan dipandu oleh Daniel Mananta & Astrid Tiar. Dengan mengikuti keseruan TV Show malam nanti, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, seperti Logam Mulia 10 Gram, iPhone 12 Pro Max, Motor Honda ADV, dan Mobil Honda Brio dalam permainan Goyang Shopee, serta Yamaha All New NMAX dan Toyota Raize dengan bermain Shopee Tangkap dan Xpander Cross dalam segmen ShopeePay Deals Rp 1.

Temukan lebih banyak penawaran terbaik dalam kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day hingga tengah malam nanti melalui https://shopee.co.id/9-9-peakday.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading