Sukses

Lifestyle

Hotel Mewah Bergaya Inggris Resmi Hadir Di Jakarta Dilengkapi Restoran Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian panjang, akhirnya hotel mewah bintang lima asal Inggris, The Langham resmi membuka pintunya untuk masyarakat Indonesia. Dan menandakan menjadi brand The Langham pertama di Asia Tenggara.

Saat pertama kali masuk ke hotel yang memiliki 65 lantai ini, sahabat Fimela akan disapa dengan ramah dengan perempuan berpakaian pink yang siap membantumu. Saat menginjakan kaki di lobi kedatangan, akan merasakan sentuhan hotel bergaya kontemporer.

Mata akan tertuju pada lampu gantung (chandelier) menawandengan 3.000 kristal menyerupai kupu-kupu yang seakan beterbangan. Dikenal dengan sebutan “Haven”, lampugantung ini dirancang oleh Lasvit, desainer instalasi lampu terkenal dari Republik Ceko.

"Kami membawa kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi, bersama Agung Sedayu Group, kami berhasil menciptakan terobosan baru," ujar Chief Executive Officer Langham Hospitality Group Brett Butcher

Tak hanya itu, bunga mawar pink dan koleksi seni berupa lukisan di dominasi pink dari pelukis dan fotografer Indonesia pemenang penghargaan dunia, termasuk John Martono, Hanafi, Jumaldi Alfi, Jay Subyakto dan Chaerul Umam akan membuatmu takjub.

Harum bunga kecombrang pun akan selalu tercium sepanjang hotel yang berada di Sudirman Central Business District (SCBD) ini.

Detail kamar

Nuansa klasik yang terinspirasi dari Jo Malone pun akan menemani sahabat Fimela saat berjalan di lorong menuju kamar.

The Langham, Jakarta memiliki 223 kamar dan suites dengan jendela berukuran besar hampir menyentuh lantai hinggalangit-langit yang menawarkan pemandangan kota menakjubkan, dilengkapi dengan teknologi canggih, kamar mandidengan marmer mewah, rain shower dan bathtub.

Adapun tipe kamar yang ditawarkan saat ini mulai dari deluxe room, executive room, dan one bedroom suite dengan rentang harga Rp3 jutaan hingga Rp10 jutaan. Nuansa art masih terasa ketika berada di dalam kamar, seperti berbagai lukisan. Lengkap fasilitas lengkap seperti mesin pembuat kopi.

Fasilitas gym yang lengkap dan swimming poll indoor dengan pemadangan sunset Jakarta pun bisa dinikamti.

Bagi pecinta kemewahan, tersedia juga Presidential Suite seluas 336 meter persegi nan elegan memiliki ruang tamu yang luas dan ruang makan yang dihiasi dengan perabotan kontemporer.

Penggunaan material berkualitas tinggi dapat dilihat dari panel dinding dengan detil yang menarik perhatian dan instalasi seni yang menghiasi setiap ruangan dengan apik. Dan kolam renang outdoor infinity pool tersedia untuk menikmati indahnya Jakarta.

Restoran menarik dan fasilitas hanya ada di Langham

Terletak di Sky Lobby, di lantai 62, lampu gantung Lasvit setinggi 10 meter menarik perhatian para tamu. Di sini juga sahabat Fimela bisa datang ke sejumlah resotan dan bar dari Maestro kuliner kelas dunia yang telah memandu restorannya meraih penghargaan dari Michelin Guide.

Misalnya, Tom’s by Tom Aikens untuk menikmati daging impor terbaik dan makanan lainnya dengan nuasanya yang klasik dihiasi lampu gantung yang indah. Sahabat Fimela juga dapat melihat langsung bagaimana cara membuat makananya tersebut di dapur Tom's. Sambil menikamti hidangan sahabat Fimela bisa memadang panorama Jakarta, dengan duduk di kursi berlapis kulit.

Kemudian, Táng Court terinspirasi oleh restoran Kanton dengan Michelin bintang 3 di The Langham, Hong Kong yang akan menjadi debut di Asia Tenggara. Iron Chef terkenal di dunia, Masaharu Morimoto dari New York memperkenalkan surga bagi penggemar hidangan Jepang dengan selera yang beragam. Berbagai pilihan santapan tersedia di Morimoto Jakarta,mulai dari Sushi dan Sake hingga Omakase yang mewah ditawarkan untuk memenuhi kepuasan selera tamu.

The Langham, London adalah hotel pertama yang menyajikan teh sore pada tahun 1865 dan sejak itu, para tamu terusmenikmati kesenangan sore ini di semua hotel The Langham. Bagi pecinta Afternoon Tea, tamu dapat menikmatisantai sore di Alice, restoran yang buka sepanjang hari, terinspirasi dari karya Alice’s Adventures in Wonderland oleh Lewis Caroll. Artesian, peraih penghargaan Bar terbaik di dunia di The Langham, London juga akan hadir di rooftophotel untuk pengalaman minum koktail dengan pemandangan matahari terbenam terbaik di Ibu Kota.

Jika ingin memanjakan diri, The Langham, Jakarta juga memiliki Chuan Spa yang akan memberikan perawatan diri terinspirasi dari filosofi pengobatan tradisional Cina dalam suasana yang tenang dan mediatif.

The Langham, Jakarta akan menjadi ikon baru untuk acara sosial, pernikahan, konferensi Internasional, dan tempatpeluncuran merek-merek mewah. Berukuran lebih dari 2.100 meter persegi, ruang serbaguna juga dilengkapi denganBallroom sebesar 688 meter persegi dan ruang taman terbuka, 11 ruang pertemuan dengan berbagai ukuran yang tepatuntuk beragam acara.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading