Sukses

Lifestyle

Peragawan Terbaik, Ini 6 Zodiak Paling Cocok Jadi Model

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa jadi model dan menjalani profesi di bidang fashion ini tanpa persaingan yang ketat dan latihan yang tidak main-main, apalagi jika ingin jadi top model. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang paling cocok jadi model.

1. Cancer

Cancer mungkin tidak tampak ambisius dalam menjalani pekerjaannya, namun ia serius ketika memutuskan ingin menggeluti satu bidang profesi. Hal yang membuat Cancer berbakat menjadi model adalah ia sangat eskpresif. Ia menggunakan perasaannya untuk menunjukkan sesuatu, itu akan sangat berguna saat ia mempresentasikan pakaian yang ia kenakan.

2. Leo

Leo jelas menyukai aura persaingan yang sengit di bidang modelling, itu membuat hidupnya seru. Leo juga punya bakat alami menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Ia sangat percaya diri, mandiri, menyukai tantangan dan suka berada di panggung. Ia tangguh dan punya dedikasi yang tinggi menjalani profesinya yang penuh gengsi.

3. Capricorn

Capricorn tipe yang ambisius, dan menjadi model jelas menjadi panggilan alaminya. Ia menyukai tantangan yang ia rasakan dari persaingan yang muncul di sekitarnya. Capricorn juga sangat berdedikasi dalam setiap hal yang ia kerjakan. Ia model yang sukses karena kerja kerasnya. Ia rela diet dan bekerja keras membentuk tubuhnya agar lebih menarik sebagai model.

4. Aries

Aries jelas cocok menjadi model karena ia menyukai kompetisi di antara para model dan adrenalin yang timbul karena persaingan yang ketat. Ia sangat percaya diri dan mampu membawa dirinya dengan sangat baik ke mana pun. Ia punya bakat alami meyakinkan orang lain bahwa pakaian yang ia pakai punya kelas dan istimewa. Itu yang menjadikan dia berbeda.

5. Scorpio

Scorpio menyukai dunia gemerlap yang mampu diciptakan dunia modelling. Ia cukup ambisius dan punya tekad besar untuk sukses. Persaingan tak membuatnya mundur, ia justru punya banyak cara untuk menunjukkan dan membuktikan diri bahwa ia bisa menjadi yang terbaik. Selain punya fisik yang menarik perhatian, ia juga punya kemampuan menarik perhatian dengan posenya yang unik.

6. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang menyukai tantangan, adrenalin dan petualangan, itulah mengapa profesi sebagai model adalah pilihan yang paling tepat. Ia berharap menjadi model mampu memberinya kesempatan bepergian ke mana saja, kalau bisa keliling dunia. Ia sosok penuh semangat dan spontanitas yang pasti terbuka terhadap segala pengalaman yang mengejutkan.

Itu dia sekian zodiak yang paling cocok jadi model.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading