Sukses

Lifestyle

9 Ciri-Ciri Zodiak Gemini yang Pribadinya Menyenangkan dan Ceria

Fimela.com, Jakarta Gemini adalah zodiak yang sering disebut sebagai zodiak muka dua. Karena dilambangkan dengan si Kembar Castor dan Pollux. Gemini termasuk zodiak dengan elemen udara, yang sama dengan zodiak Libra dan Aquarius.

Zodiak Gemini yang muncul di tanggal tanggal 21 Mei hingga 20 Juni ini. Gemini merupakan zodiak yang dikenal paling ceria, pemecah suasana, pintar mengambil hati orang lain dan cerdas. Zodiak Gemini sering mendapat julukan sebagai social butterfly karena memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Karena ciri-cirinya, zodiak Gemini ini sangat disukai di lingkungan sosial. Bahkan Gemini bisa membuat orang lain tertawa karena celotehannya atau tingkah lakunya yang konyol. Yuk kenali ciri-ciri zodiak Gemini yang menyenangkan ini:

Ciri-Ciri Umum Zodiak Gemini

1. Selalu Ceria

Ciri-ciri zodiak Gemini yang pertama, yaitu Gemini memiliki karakter dan sikap yang selalu ceria. Zodiak ini menunjukkan pada lingkungannya, kalau hatinya selalu bahagia dan ceria. Hal ini bisa membuat orang lain tertular keceriaan dan bahagianya dari Gemini.

2. Sangat Menyenangkan

Gemini merupakan zodiak yang sangat menyenangkan. Menghabiskan waktu berjam-jam dengan Gemini tidak akan pernah membosankan, karena Gemini menyukai hal-hal baru dan wawasan yang luas. Gemini akan berusaha mencairkan suasana yang kaku menjadi sangat menyenangkan.

3. Kreatif

Gemini memiliki imajinasi yang tinggi. Sehingga Gemini dikenal sebagai jiwa yang kreatif dan bisa melakukan banyak hal. Gemini adalah zodiak yang paling kreatif, karena ide-ide yang muncul dari pikirannya terkadang tidak pernah terpikirkan oleh orang lain. Apalagi jika hal tersebut adalah hal yang baru bagi Gemini, maka Gemini akan bersemangat dan cekatan dalam memikirkan ide menarik.

4. Senang Spontanitas

Zodiak Gemini bisa dijadikan sebagai pemimpin, karena zodiak ini memiliki imajinasi yang tinggi, kreatif, senang mencari hal baru, dan bisa mengkondisikan tim kerjanya. Bahkan jika tim kerjanya mengalami sebuah kesulitan, Gemini akan spontanitas dan inisiatif mencari solusi untuk kendala yang dialaminya.

5. Pintar Menyesuaikan Diri

Memang benar Gemini memiliki ciri-ciri yang bermuka dua atau karakternya banyak. Namun makna bermuka dua ini tidak selalu menjadi makna yang negatif. Gemini adalah zodiak yang sangat pandai menyesuaikan diri dalam sosial. Zodiak ini akan memainkan peran sesuai dengan lingkungan yang ada. Karakter dan sikapnya ini membuat zodiak Gemini mudah beradaptasi dan diterima di semua lingkungan.

Zodiak Gemini dalam Hubungan

6. Sangat Loyal dan Senang Menghibur Sahabatnya

Memiliki sahabat dengan zodiak Gemini akan sangat menyenangkan. Zodiak Gemini dikenal sebagai zodiak yang ceria. Zodiak ini selalu memiliki cara untuk menghibur sahabatnya yang sedang sedih, dan membantu mencarikan solusi untuk masalah sahabatnya.

Zodiak Gemini dikenal sebagai zodiak yang loyal dengan orang lain. Walaupun zodiaki ini menyenangkan, tetapi Gemini akan memberikan perilaku seperti apa yang orang lain berikan padanya. Jika sahabatnya menghianatinya, Gemini akan membalas perbuatan sahabatnya.

7. Tidak Membosankan dan Setia Pasangannya

Sebenarnya memiliki pasangan yang berzodiak Gemini harus berhati-hati. Karena zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang susah untuk berkomitmen, dan menyukai kebebasan. Gemini sangat senang bergaul dengan siapapun, bahkan dengan lawan jenis, yang bisa membuat pasangannya menjadi cemburu.

Hal ini ia lakukan karena Gemini sangat pintar berkomunikasi dan menjalin hubungan persahabatan. Tetapi jika berhasil mendapatkan hati seorang Gemini, maka ia akan setia dan pintar membuat pasangannya bahagia. Gemini juga bisa membuat sebuah hubungan percintaan menjadi tidak membosankan. Gemini bisa mengubah suasana hubungan yang monoton menjadi menyenangkan.

Ciri-Ciri Zodiak Gemini yang Negatif

8. Labil dan Kekanak-Kanakan

Gemini memang zodiak yang sangat menyenangkan. Tetapi zodiak ini juga memiliki sisi negatif, yang terkadang membuat lingkungannya menjadi tidak nyaman. Zodiak ini sangat labil dan suka berubah-ubah pendapat atau pikiran. Karena ia memiliki banyak kemauan, Gemini tidak bisa memilih hal yang terbaik untuk dirinya.

Bahkan sikap kekanak-kanakannya ini sering membuat orang lain emosi. Karena Gemini termasuk zodiak yang moody, keras kepala, tidak mau mendengarkan orang lain, tidak suka diatur, dan senang melakukan hal konyol yang seharusnya tidak dilakukan orang dewasa.

9. Kejam dan Sarkasme

Jangan sekali-kali menyakiti hati Gemini atau membuatnya marah. Walaupun tetap memasang wajah yang tersenyum dan ceria, tetapi saat itu juga Gemini bisa membalas perbuatan orang lain dengan kejam, tanpa disadari oleh musuhnya. Bahkan Gemini bisa mengubah dirinya sebagai sahabat terbaik untuk musuhnya, dan membalaskan sakit hatinya.

Gemini juga bisa bersikap sarkasme, dengan melontar kata-kata jahat yang bisa menusuk hati lawannya. Gemini senang memainkan perasaan orang yang sudah menyakitinya. Gemini akan semakin senang jika melihat musuhnya tersiksa dan kesakitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading