Sukses

Lifestyle

Haus Kasih Sayang, 4 Zodiak Ini Paling Ingin Diperhatikan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti selalu ingin disayang dan diperhatikan, apalagi sama pasangannya. Kasih sayang dan perhatian membuat seseorang merasa bahagia. Beberapa mungkin juga mengharapkan perhatian yang lebih dari pasangan mereka. Nah, jika kamu orang yang suka mendapatkan perhatian, mungkin kamu salah satu dari tanda zodiak ini. Yuk, simak selengkapnya 4 zodiak paling suka mendapatkan perhatian dari pasangannya berikut ini. 

Leo

Begitu jelas, Leo merupakan salah satu zodiak yang paling suka mendapatkan perhatian. Leo akan lebihh mudah luluh ketika ia mendapatkan perhatian lebih dari seseorang.

Taurus

Taurus adalah orang yang paling penyayang. Saat sedang jatuh cinta, mereka tak segan-segan menunjukkan rasa sayang mereka secara terbuka kepada pasangan. Mereka juga mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya. Mereka suka dimanjakan oleh kekasihnya.

Cancer

Cancer sangat romantis, penuh kasih, dan salah satu zodiak yang paling setia. Mereka suka menghabiskan waktu bersama pasangan dan melakukan hal-hal yang mereka sukai. Mereka menyukai kontak fisik, jadi jangan heran jika Cancer lebih suka duduk berdekatan dengan kekasihnya.

Pisces

Pisces adalah orang romantis sekaligus pemimpi. Mereka menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta atau gagasan tentang cinta dan romansa. Mereka mengharapkan perhatian dan kasih sayang yang tulus dari pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading