Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pendiam, Sangat Hati-hati saat Bicara

Fimela.com, Jakarta Orang dengan kepribadian ekstrover biasanya suka berhubungan dengan orang lain dan punya banyak hal untuk diceritakan, sebaliknya orang yang ektrover atau pendiam tidak terlalu suka berada dengan banyak orang.  Ngomong-ngomong soal kepribadian introver, dalam astrologi juga terdapat nama-nama zodiak paling pendiam. Zodiak ini sangat berhati-hati saat bicara, tak suka membagikan hal pribadinya pada orang lain dan sangat sedikit sekali orang yang mereka percayai.

Mau tahu siapa saja zodiak yang paling pendiam? Ini dia ulasannya.

1. Aquarius

Aquarius tidak banyak bicara dan tertutup. Tapi Aquarius bisa sangat cerewet dan banyak bicara saat bersama orang tertentu, seperti keluarga atau teman dekat. Berbeda halnya jika berada di tempat umum bersama orang-orang yang tidak terlalu akrab, ia akan menjadi sangat pendiam. Aquarius sebenarnya punya banyak hal untuk dikatakan, tetapi ia sering merasa khawatir jika berbicara terlalu banyak dengan orang lain, takut orang lain akan tersinggung dengan kata-katanya atau takut terlalu banyak berbagi tentang diri mereka sendiri.

2. Scorpio

Scorpio dikenal memiliki aura misterius di sekitar mereka dan sangat menyukai kerahasiaan. Mereka suka terlhat misterius dan menyimpan rahasia mereka untuk diri mereka sendiri. Sangat sulit sekali untuk membuat seorang Scorpio terbuka dengan dirinya. Terlebih mereka sangat sensitif dan hanya percaya pada sedikit orang dalam hidupnya.

3. Pisces

Pisces tak banyak bicara bukan karena mereka cuek, tetapi mereka lebih disibukkan dengan pikirannya sendiri. Pisces adalah pemikir kreatif dan punya ide-ide yang bagus, ini yang membuat mereka lebih suka berbicara dengan dirinya sendiri dan memikirkan banyak hal. Bahkan, saat bersama banyak orang, Pisces lebih suka diam dan melamun, karena mereka selalu punya banyak hal untuk dipikirkan.

4. Taurus

Taurus lebih suka diam di dalam rumah dan menikmati waktunya sendiri. Taurus suka tinggal di dalam zona nyaman yang membuatnya tidak harus mengurusi banyak hal. Mereka termasuk orang malas berdebat, karena mereka adalah orang yang keras kepala dan memiliki pendirian, sehingga akan sangat mengganggu sekali jika ada orang lain yang mengkritik gagasannya. Ini yang membuatnya malas berbicara dengan orang lain jika tidak terlalu perlu.

5. Cancer

Cancer mungkin terlihat sebagai pribadi yang ramah, terbuka dan gampang bergaul. Tapi tak banyak yang menyadari kalau sebenarnya mereka memiliki kepribadian introvert. Meski suka jalan-jalan atau petualangan, Cancer tidak suka datang ke acara-acara seperti pesta atau arisan yang terdapat banyak orang yang tak dikenalnya karena itu akan membuatnya sangat tidak nyaman dan tak banyak bicara. Tetapi, jika harus pergi nongkrong dengan teman-teman dekatnya, Cancer tidak akan pernah absen.

Itulah sekian zodiak paling pendiam dalam astrologi, apakah zodiakmu termasuk, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading