Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Sosok Ibu yang Gigih Menyuapi Anaknya Meski Tidak Memiliki Tangan Sempurna

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang anak, ibu merupakan sosok yang penting dan tak tergantikan. Apapun akan diperjuangkan oleh sang ibu demi kebahagiaan anaknya.

Seperti yang dilakukan salah seorang ibu penyandang disabilitas yang tetap gigih menjalani perannya meski memiliki kondisi tubuh yang tidak sempurna.

Salah satu potret mengharukan ketika sang ibu menyuapi anaknya meski ia sendiri tidak memiliki telapak tangan. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @memomedsos sukses membuat warganet terharu.

Nampak seorang balita sedang diasuh oleh seorang perempuan yang diketahui merupakan ibunya. Balita tersebut nampak lahap menyantap suapan dari sang ibu.

 

Gigih menyuapi sang anak

Tidak memiliki telapak tangan, ibu tersebut berusaha maksimal untuk menyuapi anaknya. Setelah menyuapkan nasi kepada sang anak, ibu tersebut kembali ke piring di hadapannya.

Menggunakan kedua lengannya, ibu tersebut nampak berusaha untuk mengambil sesuap nasi kembali. Sebelum menyuapkan nasi ke anaknya, ibu itu sesekali menipu gumpalan di hadapannya. Memastikan sang anak tidak makan makanan yang terlalu panas.

Sembari menikmati suapan sang ibu, balita tersebut nampak tenang di dekatnya.

 

Banjir dukungan dan doa

Melihat kegigihan dari ibu penyandang disabilitas membuat warganet memberikan doa dan dukungan kepada pasangan ibu dan anak ini.

"Nak, semoga kelak kamu bisa menjadi tangan yang sempurna untuk ibumu," tulis akun @ayyu_srhyu.

"Ibu yang hebat, meskipun tidak sempurna tapi anaknya diurus dengan baik," tulis akun @dewinta1981.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading