Sukses

Lifestyle

15 Karakter dan Fakta Unik Zodiak Cancer yang Membuatnya Unik

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kepribadian bawaan yang berbeda-beda, begitu pula zodiak Cancer. Orang berzodiak memiliki banyak keunikan dalam dirinya. Ini dia karakter dan fakta unik zodiak Cancer yang membuatnya menarik.

1. Intuitif

Cancer sangat perasa dan memiliki firasat atau intuisi yang kuat dibandingkan zodiak lainnya. Ia selalu bisa memprediksi sesuatu akan berjalan baik atau buruk dari perasaan yang muncul di dalam dirinya. Ia juga bisa mengetahui jika seseorang sedang mengalami masalah.

2. Romatis

Cancer penuh kasih sayang dan sangat romantis. Ia akan jadi pasangan yang tak bisa ditolak siapa pun karena sikapnya yang bagai malaikat. Ia sangat suka jatuh cinta dan akan memberikan hampir segalanya demi bertahannya hubungan.

3. Imajinatif

Karakter unik yang dimiliki zodiak cancer adalah imajinatif. Sehingga zodiak cancer sangat pintar dalam hal seni, dan karya-karyanya selalu bagus.  Zodiak cancer lebih suka mencurahkan isi pikirannya ke dalam bentuk tulisan daripada kata-kata, lagu, ataupun sebuah gambar.

Biasanya zodiak cancer akan lebih maju jika bekerja di bidang seni musik, penulisan, maupun sebagai ilustrator.

4. Bersikap Drama

Cancer sering memiliki perubahan mencolok dalam hal emosional. Seperti pendulum, mereka bisa pergi dari titik tertinggi ke terendah. Karenanya, mereka dikenal untuk menunjukkan pemahaman yang besar untuk orang lain tetapi juga mengharapkan pemahaman yang besar sebagai balasannya.

Mereka bisa menjadi emosional dan intens dalam sekejap. Cancer juga marah ketika mereka tidak dianggap serius.

5. Pesimis

Karakter negatif dari zodiak Cancer yang selanjutnya, yaitu sering kali Cancer pesimis dan menyerah sebelum mengejar impiannya. Cancer selalu memikirkan hal-hal negatif, yang membuat dirinya tidak percaya diri untuk melakukan sesuatu.

Cancer sangat takut dengan adanya penolakan atau kegagalan. Zodiak Cancer juga takut kalau ia tidak diterima dalam lingkungannya. Sehingga zodiak ini memilih untuk mundur dan mengurung diri.

6. Dermawan

Dibandingkan zodiak lain, Cancer termasuk paling suka memberi. Ia memiliki hati yang perasa dan sensitif sehingga membuatnya mudah berempati dan memberi sebagian rezekinya kepada orang lain. Ia akan merasa bahagia ketika melihat orang lain bahagia.

7. Touchy

Cancer menunjukkan rasa sayangnya bukan hanya lewat kata-kata tapi juga sentuhan. Cancer sangat suka kontak fisik dengan orang-orang yang ia sayang. Memeluk, membelai, mencium dan menggandeng tangan adalah bentuk kontak fisik yang suka ia tunjukkan.

8. Berani dan Tekun

Pendapat lain bahwa Cancer adalah sosok yang pemalu dan tidak percaya diri saat ditunjuk sebagai pemimpin adalah pendapat yang salah. Sifat tekunnya membuat mereka berhasil menjalani kariernya.

Cancer adalah orang yang cerdas dan memiliki kekuatan intuitif yang dapat diandalkan. Sehingga mereka seringkali berhasil menciptakan karier yang sukses sesuai keinginannya. Zodiak ini tahu waktu dan tempat yang tepat untuk menghasilkan uang.

9. Manipulatif 

Selain memiliki sisi yang baik, dalam diri Cancer juga memiliki karakter yang negatif, seperti manipulatif saat menginginkan sesuatu. Cancer dapat merubah dirinya menjadi pribadi lain, agar ia berhasil mendapatkan sesuatu.

Terkadang Cancer memasang sisi galau, agar orang lain memberikan perhatian padanya, kemudian orang lain tidak tega jika mengabaikan Cancer yang sedang galau. Padahal kegalauan itu hanya sebuah kode, kalau Cancer sedang menginginkan sesuatu untuk dituruti orang lain.

10. Mudah Berprasangka

Cancer bisa bersifat mencurigai ketika mereka tidak menyadari segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka. Mereka akan menanyaimu tentang setiap detail kecil, dan tidak akan ragu untuk memeriksa laporan mutasi bank atau pesan teks untuk memastikan bahwa kamu tidak berbohong.

11. Kalem

Cancer juga punya karakter suka menghindari masalah dan tidak suka memprovokasi. Ia sosok yang tenang dan kalem dibandingkan zodiak lainnya. Karakter ini juga ditunjukkan dengan hobinya yang suka diam di rumah jika tak ada urusan penting di luar.

12. Moody

Cancer selalu mudah mengubah pemahamannya menjadi sesuatu yang melibatkan perasaan. Daripada dipikir secara logika, ia lebih suka bereaksi dengan perasaan. Ia terkadang susah dihadapi ketika suasana hatinya sangat jelek.

13. Teman setia

Punya teman zodiak Cancer pasti akan kamu syukuri karena ia sangat setia, sabar dan suka dijadikan sandaran. Cancer akan selalu memastikan temannya tak pernah kesepian, diabaikan apalagi ditinggalkan.

14. Protektif

Perhatian Cancer sering disalahartikan sebagai individu yang protektif. Kenyataannya, mereka hanya memberikan perhatian kasih sayang kepada pasangannya. Saat mereka jatuh cinta, Cancer akan memberikan perhatian lebih dan penuh cinta.

Dalam menjalin hubungan, mereka juga menyesuaikan diri dengan kepercayaan emosionalnya. Zodiak ini harus benar-benar yakin terhadap perasaannya sebelum memutuskan untuk berkomitmen. Mereka hanya akan protektif kepada keluarganya sebagai bentuk perhatian.

15. Memiliki Hati yang Lembut

Karakter unik zodiak cancer sangat cocok dijadikan sebagai pasangan, karena memiliki hati yang sangat lembut, dan sangat tidak suka di bohongi. Karena karakter ini terlalu suka berimajinasi, maka ia akan menaruh harapannya kepada seseorang yang ia percayai, dan akan mudah merasa dikecewakan.

Cancer memiliki hati yang lembut dan setia dengan pasangan, sehingga karakter ini sangat mudah untuk memaafkan orang lain, namun tidak akan pernah melupakan kesalahan orang yang sudah pernah melukai hatinya.

Itu dia karakter dan fakta unik zodiak Cancer yang membedakannya dari zodiak lainnya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading