Sukses

Lifestyle

Beragam Destinasi Liburan bersama Keluarga di Perayaan 15 Tahun Senayan City

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi sepertinya agak sulit untuk pergi liburan bersama keluarga. Untuk bisa merasakan sejumlah destinasi liburan, Senayan City memberi kejutan dalam rangka perayaan 15 tahun kehadirannya sebagai salah satu mal terbesar di Jakarta.

Di momen perayaan 15 tahunnya, Senayan City mengangkat tema Elevation dengan berbagai kejutan menarik. Mulai dari ICONIC XV INSTALLATION di area Promenade GF yang menggambarkan momen 15 tahun Senayan City, beragam program belanja menarik, dan keuntungan lebih dengan menjadi SCX member yang hadir secara ekslusif di bulan September ini. Senayan City’s Anniversary program berlangsung mulai dari 10–30 September 2021.

“Genap berusia 15 tahun pada 21 September 2021 mendatang, Senayan City tetap bersemangat untuk menjawab tantangan dengan menghadirkan beragam program dan inovasi ditengah pandemik. Build a new kind of destination for the post-pandemic world , menjadi fokus Senayan City agar terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan sebagai destinasi favorit yang wajib dikunjungi," ungkap Halina, Leasing and Marketing Communication Director.

Sejalan dengan tema Elevation, Senayan City berusaha untuk menjadikan segalanya berada lebih baik, lebih terdepan, lebih nyaman, dan lebih aman dari sebelumnya. Harapannya untuk selalu menjadi tempat destinasi favorit bagi pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

 

Instalasi ikonik dari Senayan City

Salah satu destinasi yang wajib ditilik adalah instalasi bertajuk ICONIC XV INSTALLATION. Sebuah instalasi ikonik yang dihadirkan untuk merayakan ulang tahun Senayan City ke XV. Instalasi dengan dua bangunan yang disusun menjadi satu kesatuan.

Logo grafis dari angka 15 dalam huruf romawi dengan base silver dan rangkaian kotak dengan ketinggian berbeda; adalah simbolisasi dari konsep elevation, Senayan City berusaha untuk meningkatkan segala kualitas dan berfokus pada pertumbuhan dengan menyatukan prioritas serta selalu mengambil langkah terdepan.

Logo grafis XV dengan rangka silver dan tone biru merupakan intreprestasi lepas penggambaran perjalanan Senayan City yang tidak sebentar dan tidak mudah, penuh perjuangan untuk menghadirkan program terbaik di masa pandemi. Senayan City berhasil terpilih sebagai destinasi mall favorit hingga ke skala Asia Pasifik, dan dikenal sebagai MALL OF THE YEAR versi ASIA RETAIL AWARD 2021. Warna biru yang digunakan menggambarkan keamanan, kenyamanan dan juga kedamaian selama berada di Senayan City serta penggabungan sentuhan warna silver metalik melambang sisi modernitas dan inovasi yang di hadirkan.

Kotak-kotak dengan tinggi yang berbeda dalam gradasi warna biru glossy dan metalic serta diselingi dengan silver disusun dalam komposisi kubik/pixel dari lambang INFINITY/INFINITE; adalah fondasi yang kokoh dan tak terhingga melalui dukungan yang sangat berarti dari para mitra tenant, partner, media, dan karyawan Senayan City dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung setianya.

 

Berbagai program belanja

Tak hanya meenghadirkan instalasi, Senayan City juga memghadirkan berbagai program belanja di bulan September ini, ada apa saja?

SENSE OF TASTE

Dimulai tanggal 15-21 September 2021, dapatkan e-voucher Senayan City senilai Rp50.000,- dengan minimum transaksi Rp250.000,- di F&B tenant yang berpartisipasi. Dapatkan tambahan e-voucher Senayan City Rp50.000,- hanya di tanggal 21 September 2021.

STYLE DEALS!

Merayakan keseruan Senayan City 15th Anniversary, pengunjung dapat menikmati promo menarik dengan penawaran diskon hingga 75%! Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja ini hanya di bulan September 2021, berlaku di lifestyle tenant* yang berpartisipasi mulai dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021. · ELEVATE CASHBACK

Dapatkan cashback ekstra e-voucher Senayan City Rp100.000,- dengan minimum transaksi Rp500.000,-. Nikmati privilege ini khusus di tanggal 20-26 September 2021!

DELIGHTFUL TREATS

Saatnya menikmati kuliner menyenangkan di Senayan City khusus di weekend tanggal 25-26 September 2021. Banyak promo buy 1 get 1 free mulai dari snack dan cemilan menarik dari F&B tenant yang berpartisipasi. · XV ELEVATION ANNIVERSARY

Eksklusif untuk SCX Iconic Member dari tanggal 11–26 September 2021, bagi pengunjung yang berbelanja dengan min. Rp1.500.000,-, berkesempatan untuk mendapatkan instant gifts setiap harinya selama periode berlangsung. Bertabur hadiah menarik seperti: e-voucher Senayan City Rp100.000,-, SCX extra 30 points, H&M voucher Rp100.000,-; Tucano’s voucher Rp200.000,- dan masih banyak lainnya*. Nikmati tambahan hadiah berupa 15 SCX points* yang akan diberikan selama periode berlangsung.

XV ANNIVERSARY SURPRISES

Dengan periode 21 September – 17 Desember 2021, pengunjung berkesempatan untuk berbelanja sepuasnya di Senayan City untuk mendapatkan kesempatan memenangkan banyak hadiah menarik. Dengan berbelanja min. Rp1.500.000,- dalam satu struk dari tenant Senayan City, akan berhak mendapatkan 1 nomor kupon undian. Hadiah eksklusif yang dapat dimenangkan antara lain: iPhone 12 Pro 128GB, Tag Heuer Formula 1, YSL Beauty Gift Set, MASARI Yuzefi Wonton Bag Black, Coach Bag Jean Basquiat, PlayStation 5, Leica Camera, Nespresso Lattissima Touch, Tumi Luggage 19degree, Zegna Sunglasses, Tory Burch Pery Bombe Wallet, Voucher Indigo Bali Hotel 3D/2N, Voucher Sofitel Nusa Dua Beach Resort 3D/2N, and Osim Back Massager.

Simak video berikut ini

elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading