Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Tidur Ini Mudah Mengantuk

Fimela.com, Jakarta Tidur adalah waktu paling ideal untuk mengistirahatkan badan dan pikiran. Setelah tidur cukup, tentu energi akan kembali dan badan jadi lebih segar. Tapi terkadang ada saja orang-orang yang mudah mengantuk dan paling suka tidur.

Berdasarkan kepribadian astrologi, sekian zodiak ini yang paling suka tidur.

1. TAURUS

Taurus selalu suka tidur, baik malam maupun siang. Ia tipe yang merasa paling nyaman di rumah dan jika ia merasa tidak ada kegiatan yang menarik untuk dilakukan, ia akan tidur atau bermain ponsel hingga rasa kantuknya datang. Tapi jangan anggap dia pemalas, tidur membuat Taurus jauh lebih produktif dan membantu meningkatkan keterampilan berpikir kritis, jadi jangan ganggu dia ketika ingin tidur.

2. SAGITARIUS

Tak banyak yang menyadari bahwa Sagitarius sering begadang atau memangkas waktu tidur malamnya sehingga sering kelihatan mengantuk di siang hari. Sagitarius melakukan banyak kegiatan dan perjalanan, itulah alasan ia jadi lebih sering lelah dan mengantuk. Sagitarius selalu tampak sibuk, jadi jangan heran jika ia selalu merasa butuh istirahat dan memilih tidur.

3. PISCES

Pisces cenderung membutuhkan waktu tidur yang banyak terutama di siang hari untuk menjaga suasana hatinya tetap baik. Ketika kurang tidur, ia rentan merasa emosional, sedih, bahagia, bosan, atau kurang fokus dan sulit menemukan inspirasi. Jadi sebisa mungkin ia akan tidur jika punya banyak waktu luang. Ia juga lebih suka menjalani kehidupan yang santai daripada cepat dan terburu-buru.

4. ARIES

Aries juga zodiak yang sangat aktif dan sibuk, oleh karena itu ia semakin butuh tidur di sela-sela kegiatan. Ia seringkali mencuri-curi tidur siang demi bisa mengembalikan energinya yang terkuras. Aries paling suka tidur di akhir pekan ketika segala urusan sudah selesai. Bahkan jika ia berada di situasi harus menunggu, ia bisa saja tidur 10-15 menit karena merasa bosan.

5. CANCER

Cancer cenderung tidur siang karena suka saja. Ia merasa bosan dan itu membuatnya menantuk, daripada melakukan hal-hal tak berguna, ia lebih memilih untuk tidur. Cancer juga tipe orang yang teratur dengan jadwal tidurnya di malam hari. Jika memungkinkan dan sedang tak banyak kegiatan, ia juga bisa menambah waktu tidurnya dengan tidur siang 1-2 jam setiap hari. Karena kebiasaan itulah Cancer jadi mudah terlihat mengantuk jika keluar dari rutinitasnya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling suka tidur dan mudah mengantuk tersebut Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading