Sukses

Lifestyle

Tips Makeover Dekorasi Rumah Jadi Lebih Menarik dengan Wallpaper 3D

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, rumah menjadi tempat paling aman dan nyaman untuk disinggahi. Kondisi ini menjadikan rumah semakin esensial dan menekankan pentingnya kenyamanan untuk berkumpul dan beristirahat.

Selain menjadi tempat yang nyaman, tentu kita berharap dekorasi rumah di dalamnya terlihat indah dan menarik. Ruangan yang polos dan kusam akan menciptakan suasana yang membosankan.

Oleh karena itu, penting untuk memastikan setiap ruangan di rumah terlihat menarik atau enak dipandang sehingga kamu dan keluarga pun bisa dengan nyaman dan betah berada di rumah selama kondisi yang belum pasti.

Dekorasi rumah sendiri memiliki peran penting agar penghuninya dapat berkumpul dan menikmati kebersamaan dengan nyaman. Tidak hanya menyenangkan bagi semua orang yang tinggal di dalam rumah, dekorasi rumah juga dapat menyenangkan kerabat dan teman-teman yang datang ke rumah.

 

 

Mencari dekorasi rumah secara online

Penampilan rumah dapat memengaruhi suasana hati penghuni ataupun tamu yang sedang berkunjung. Rumah yang didekorasi dengan baik serta dijaga dalam kondisi yang baik dapat secara efektif memberi kenyamanan serta mengurangi rasa penat sehabis melakukan aktivitas di luar rumah.

Paus Biru adalah toko online yang menyediakan segala keperluan dekorasi rumah. Berdiri sejak tahun 2020, Paus Biru memudahkan para keluarga yang sedang melakukan renovasi rumah atau membangun rumah baru yang akan ditinggali.

“Kami bergerak di bidang ekspor dan impor serta semua melalui jalur laut. Dinamakan ‘Paus Biru’ karena kami berniat menjadi perusahaan yang besar seperti paus biru yang ada di laut," ungkap Mr. Zha Ji Gui selaku pemilik Paus Biru.

Saat ini, Wallpaper Bata 3D adalah salah satu produk unggulan dari Paus Biru. Wallpaper Bata 3D merupakan kertas dinding tiga dimensi yang wujudnya menyerupai batu bata serta terbagi menjadi beberapa warna. Meskipun bentuknya menyerupai batu bata, wallpaper ini terbuat dari busa sehingga tidak keras saat ditekan.

 

Melirik Wallpaper 3D

Tidak bisa dipungkiri bahwa belakangan ini pun Wallpaper Bata 3D menjadi tren untuk dekorasi rumah yang dipakai orang-orang. Wallpaper Bata 3D memiliki motif dinding bata yang memberi kesan kuno dan bersejarah tetapi dipadukan dengan gaya modern masa kini sehingga menambah keanggunan pada dinding yang sebelumnya polos atau kusam.

Mr. Zha Ji Gui menjelaskan bahwa untuk saat ini, Paus Biru berfokus menjual keperluan dekorasi rumah, khususnya 3D wallpaper atau kertas dinding tiga dimensi dengan beragam motif. Nantinya, Paus Biru juga akan menyediakan berbagai produk home living atau kebutuhan rumah.

Segala produk dekorasi rumah yang ada di Paus Biru memiliki harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp3.000 saja. Anda bisa memperoleh atau melihat-lihat katalog produk dekorasi rumah di Paus Biru dengan mengunjungi Paus Biru Official Store yang ada di marketplace Shopee,Tokopedia dan Lazada.

Simak video berikut ini

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Berapa Biaya yang Dibutuhkan untuk Renovasi Rumah? Ini Tipsnya!