Sukses

Lifestyle

Terlahir Rebel, 4 Zodiak Ini Paling Suka Langgar Aturan

Fimela.com, Jakarta Aturan dibuat untuk dilanggar menjadi pegangan beberapa orang. Bukan sengaja namun memang ada beberapa orang yang tidak suka diikat oleh banyaknya aturan. Membuat mereka merasa sesak dan terkekang.

Selain itu, orang-orang yang suka melanggar aturan ini merasa lebih menantang dan dapat diidentifikasi menurut zodiak yang menaungi mereka. Bahkan sebagian menilai mereka sebagai sosok yang rebel.

Dikutip dari Purewow.com berikut empat zodiak yang paling suka melanggar aturan.

1. Gemini

Sebagai zodiak yang bisa berubah membuat Gemini menjadi zodiak yang tidak dapat diprediksi. Mereka bisa otomatis menjadi gila karena mengacaukan harapan semua orang. Gemini punya cara sendiri untuk memahami cara kerjanya.

 

2. Sagitarius

Sebagai zodiak yang tidak kenal takut, Sagitarius menjadi tanda api yang bisa berubah. Mereka didorong oleh rasa ingin tahu yang hampir tidak pernah puas. Untuk itu, Sagitarius rentan melanggar aturan sosial. Tidak seperti Gemini yang melanggar aturan demi menguji batas seseorang, Sagitarius justru melanggar aturan untuk mencari kebenaran.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang selalu mengikuti arus. Gemini menjadi tanda air yang bisa berubah dan mengikuti intuisi mereka. Pisces biasanya sangat sadar akan perasaan orang lain dalm situasi apapun dan pelanggaran aturan yang mereka lakukan dianggap sebagai kebaikan kolektif.

4. Aquarius

Aquarius memiliki reputasi untuk berpikir di luar nalar. Meski mereka terlihat teratur dan rapi hingga membuatnya terlihat tidak mungkin untuk melanggar aturan. Aquarius hanya berjuang untuk mereka yakini dan melanggar aturan bisa menjadi salah satu caranya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading