Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Habiskan Rp48 Juta untuk Borong Tiket Pesawat Kelas Bisnis Demi Liburan Bersama Anjing Peliharaannya

Fimela.com, Jakarta Tiket penerbangan dengan pesawat terbang bisa dibilang yang paling mahal dibandingkan dengan moda transportasi lainnya, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Bagi para pecinta hewan, terutama anjing, pastinya pernah terbesit di benak kalian untuk mengajak anjing kalian berlibur ke luar kota atau luar negeri karena anjing diperbolehkan untuk naik pesawat.

Namun, pernahkah kalian berpikir untuk memesan seluruh kabin kelas bisnis yang hanya dipesan untukmu dan anjing peliharaanmu demi liburan nyaman?

Tiket pesawat kelas bisnis tidaklah murah. Kebanyakan orang bahkan tak memiliki kapasitas untuk berpikir tentang bepergian di kelas bisnis karena tak punya cukup uang untuk memesan tiketnya, apalagi jika harus memesan semuanya. 

Namun, hal itu nampaknya tak jadi masalah bagi pemilik anjing kecil ini. Melansir dari Liputan6.com, Kams (23/9), pemilik anjing ini bersikeras untuk memanjakan anjingnya dengan memesan seluruh kabin kelas bisnis demi perjalanan liburan mereka. 

Bagaimana kisah selengkapnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Ingin Liburan ke Luar Kota

Rabu (15/9) lalu, seorang wanita asal India ingin pergi dari Mumbai ingin pergi ke Chennai dengan pembantunya dan anjingnya. 

Menurut keterangan maskapai Air India, peraturan dalam membawa hewan peliharaan diperbolehkan per penerbangan. Namun, penumpang yang menemani hewan peliharaan tersebut akan duduk di baris terakhir dari kelas kabin yang dipesan. 

Dengan adanya hal itu, akhirnya ia tak segan-segan untuk langsung memesan tiket seluruh kursi di kabin kelas bisnis yang berjumlah 12 kursi pada penerbangan tersebut. 

12 kursi kelas bisnis tersebut ditujukan untuk dua wanita dan seekor anjing peliharaan. Anjing jenis Maltese berwarna putih yang bernama Bela itu memang sangat dimanja oleh sang pemilik.

Habiskan 48 Juta Demi Perjalanan Nyaman

Berdasarkan keterangan maskapai, harga satu kursi kelas bisnis pada penerbangan itu adalah 20.000 rupee atau sekitar Rp3,8 juta.

Sehingga, jika ditotal sebanyak 12 kursi, wanita tersebut telah menghabiskan uang sejumlah 250.000 rupee atau sekitar Rp 48,3 juta untuk sekali penerbangan yang berdurasi dua jam dengan pesawat Air India. 

Wah, pastinya Bela si anjing Maltese tersebut sangat beruntung dalam kehidupannya. 

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading