Sukses

Lifestyle

Keseruan Kamping Mewah di Hotel Gurun Karma Golden Camp, Rajasthan India

Fimela.com, Jakarta Sebuah properti baru kembali diluncurkan oleh Karma Group yaitu Karma Golden Camp di Jaisalmer, Rajasthan. Sebuah properti yang dibangun atas lahan seluas 3,5 hektar di atas gurun Thar, barat laut India. Di sini kamu bisa menemukan 22 tenda safari mewah dan nyaman, ada juga 10 tenda cottages disertai kolam pribadi dan faasilitas lainnya termasuk restoran, spa, klub bermain anak-anak, serta amphitheater luar. 

Di sini terdapat sejumlah sarana rekreasi yang bisa dilakukan untuk menemani liburanmu bersama keluarga, Karma Golden Camp termasuk safari-bukti pasir, para-sailing, para-motor-gliding, dan ada juga quad biking, dengan medan gurun nan unik. Sahabat Fimela juga bisa menikmati aktivitas yang menenangkan  seperti bersafari santai bersama unta, menyisip kenikmatan koktail sambil menikmati matahari terbenam, atau bisa juga melihat keindahan gurun pada malam hari yang memberi pengalaman luar biasa. 

Dekat dengan keramaian kota Jaisalmer dengan benteng dan istana yang terkenal, bandar udaranya mudah dicapai dari Karma Golden Camp, kira-kira 45 menit perjalanan naik mobil, atau untuk penggemar perjalanan darat, dapat terbang ke Jodhpur dan nikmati petualangan jalan darat selama 4,5 jam. 

Dikelilingi destinasi bersejarah

Jaisalmer Fort (Benteng Jaisalmer) 

Benteng warisan dunia UNESCO dan salah satu terbesar di dunia, Jaisalmer Fort juga merupakan benteng tertua kedua di Rajasthan, dibangun pada tahun 1156 Masehi, dan terletak di tengah jalur perdagangan penting (termasuk jalur sutera kuno). Dikenal sebagai “benteng hidup”, seperempat penduduk kotanya masih tinggal di dalam benteng ini. 

Jain Temple (Kuil Jain) 

Di area Jaisalmer ada tujuh kuil indah, yang tetap bisa mempertahankan kemegahan aslinya. Dianggap sebagai keajaiban dalam arsitektur, kuil ini memiliki rancangan yang hebat dengan pahatan halus di batuan pasir kuning. 

Menjelajah daerah sekitar

Kuldhara Ghost Village (Desa Hantu Kuldhara) 

Berlokasi 17 km dari Jaisalmer, desa yang pernah makmur ini kini ditinggalkan dan dipelihara oleh The Archaeological Society of India sebagai lokasi warisan. Banyak orang percaya bahwa desa ini kini dihuni oleh hantu. 

Sam Sand Dunes (Bukit Pasir Sam) 

Berjarak sekitar 42 km dari Jaisalmer di tengah-tengah gurun Thar, bukit-bukit pasirnya paling terkenal di Rajasthan dan merupakan tempat yang populer untuk safari gurun dan tour unta. 

Desert National Park (Taman Gurun Nasional) 

Salah satu Taman Nasional terluas, menempati area seluas 3162 km2, taman nasional gurun ini adalah surga untuk burung migran maupun yang menghuni gurun. Burung-burung seperti elang, falcon, sikep, alap-alap dan burung bangkai dapat ditemui di sini. 

Dengan penambahan Karma Golden Camp, portfolio Karma Group menjadi lebih dari 40 properti, dengan 36 saat ini beroperasi di 11 negara, sedang 6 dalam tahap pembangunan, dan masih banyak resor lain yang akan diumumkan kemudian. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading