Sukses

Lifestyle

Demi Sesuap Nasi, Kakek Ini Pungut Tumpahan Beras yang Berserakan di Jalan

Fimela.com, Jakarta Semua orang berbagai macam usaha hanya demi sesuap nasi. Mulai dari bekerja sekeras mungkin hingga mengandalkan bantuan dari orang dermawan. Namun pernahkah kamu sampai harus memungut beras yang berserakan di jalan?

Hal ini harus dijalani oleh seorang kakek demi bisa makan sesuap nasi di hari itu. Peristiwa yang mengiris hati itu, mengundang perhatian siapapun yang melihatnya. Termasuk pengendara motor yang tidak sengaja melintas.

Dalam video terlihat seorang kakek yang jongkok di pinggir jalan dengan gerobak parkir yang terparkir di depannya. Melihat beras tercecer di jalan, sang kakek memungut beras untuk dibawa pulang.

"Sebutir nasi yang kalian sisahkan di piring, mungkin sangat berharga bagi mereka," tulisnya dalam video akun TikTok @olaholahhan___

 

Diberi uang oleh pengendara motor

@kris.meyy___

sudahkah kalian bersyukur hari ini ✨##berandafyp ##viral ##masukberandafypシ ##masukberanda ##JogetInfinixHot11MLBB ##fyp ##fypシ

♬ tulus_andai aku bisa - panyaaa

Tidak tega melihat sang kakek memungut beras, seorang perempuan yang merupakan pengendara motor pun menghampirinya sambil menangis.

"Beli ini (beras) yang baru, jangan dipungut itu," kata perempuan tersebut sambil menangis.

Perempuan pengendara motor itupun memberikan sedikit uang untuk diberikan kepada sang kakek, sehingga ia bisa membeli beras yang layak untuk dikonsumsi.

Dari cerita ini, sudahkah kamu bersyukur hari ini?

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading