Sukses

Lifestyle

5 Tanda yang Menunjukkan Seorang Pria Ingin Segera Menikahimu

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela telah menjalin hubungan romantis dengan seseorang begitu lama? Mungkin kamu pernah berpikir, apakah pasanganmu benar-benar siap untuk menikahimu. Sejujurnya, tidak ada cara mudah untuk mengetahui kesiapan pasangan untuk menikah.

Akan tetapi, ada tanda halus yang menandakan seseorang siap menikahimu. Dia tidak harus mengatakan, tetapi dengan beberapa tindakannya bisa membantumu mengetahui bahwa dia mengharapkan membangun rumah tangga denganmu. Lalu seperti apakah tanda-tandanya? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menerima Saranmu

Ketika seorang pria ingin menikahimu, dia akan melibatkanmu dalam proses pengambilan keputusan tentang karier dan kehidupannya. Pendapatmu tentang karier dan perjalanan hidup penting bagi mereka.

2. Merencanakan Keuangan dan Investasi

Ketika dia melibatkan kamu dalam perencanaan keuangan, dia mempercayai pendapatmu. Bagaimana kamu tahu tanda-tanda dia ingin menjadikanmu seorang calon istri? Ketika dia memintamu untuk merencanakan keuangan dan investasinya, itu adalah tanda klasik bahwa dia berencana untuk menikahimu. Dan jika kamu mengetahui gaji, tabungan, dan hutangnya, maka ini menunjukkan bahwa dia ingin kamu menjadi bagian dari hidupnya.

Pria biasanya tidak mengungkapkan status keuangan mereka dengan mudah.Jika dia telah melakukan itu, dia sudah merasakan hubungan khusus denganmu yang pasti akan mengarah pada ikatan yang lebih serius. Begitu dia melibatkan kamu dalam diskusi tentang uang, kamu tahu dia mempercayaimu dan menghargai pendapatmu.

3. Dia Terlibat dengan Keluargamu

Dialah yang bersikeras bahwa dia akan mengantar ayahmu ke dokter, sering pulang untuk berinteraksi dengan orangtuamu dan ingin mengenal kerabatmu lebih baik. Dia benar-benar peduli dengan kebahagiaan keluargamu dan ingin berbagi tanggung jawab orangtuamu dengan dirimu.

4. Sering Mengajakmu ke Acara Keluarga

Dia ingin kamu berinteraksi dengan orangtuanya juga. Dia memberi tahumu bagaimana peraturan di rumah, bekerja, dan berbicara tentang keluarganya. Dia telah mengundangmu ke rumah saat ada acara keluarga sehingga kamu mengenal mereka lebih baik. Kamu adalah orang pertama yang dia minta bantuan jika ada keadaan darurat di rumah.Jika kamu memiliki hubungan yang baik dengan orangtua dan saudara kandungnya dan dapat melakukan percakapan dengan mereka, dia menghargai ikatan ini dan ingin kamu terlibat dengan calon mertuamu.

5. Berbagi Visi Denganmu

Ketika seorang pria ingin menikahimu, dia akan berbagi visi denganmu. Rencananya 5 tahun atau bahkan 10 tahun kedepan akan sangat mirip dengan rencanamu atau dia telah membuatnya untuk memastikan bahwa ketika kamu menikah itu akan berjalan dengan sempurna untuk kalian berdua.

Nah, itu tadi beberapa tanda halus bahwa dia benar-benar serius denganmu dan ingin menikahimu. Apakah pasanganmu telah menunjukkan beberapa tanda di atas?

#ElevatWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading