Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Marah Bagai Gunung Meletus

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah marah karena berbagai alasan, tapi akan selalu ada tipe orang yang suka marah. Berdasarkan kepribadian, ini sekian urutan zodiak yang paling suka marah bagai gunung meletus.

1. Aries

Zodiak paling pemarah disandang oleh Aries. Aries sendiri dikuasai oleh planet Mars yang dikenal sebagai simbol dewa perang, jadi tidak mengherankan mengapa ia sangat agresif menunjukkan kemarahan. Ia juga terkenal sebagai orang yang tidak sabaran, amarahnya mudah tersulut dan butuh waktu lama untuk menenangkan diri. Ia bagai bom nuklir yang merusak, menyebalkan dan menyulitkan ketika sedang marah.

2. Leo

Leo selalu menjadi zodiak api dengann simbol singa yang bisa ditebak akan suka sekali marah. Apa pun bisa membuatnya kesal dan marah, bahkan hal-hal sepele yang mungkin bisa ditoleransi banyak orang. Leo suka mendominasi orang lain dan semakin keras ia bicara, semakin ingin menang ia dalam segala argumen. Leo juga cenderung dibutakan amarah sehingga tak bisa mendengar penjelasan orang lain.

3. Gemini

Meskipun Gemini sangat ramah dan bagus dalam menjalin komunikasi dengan banyak orang, bukan berarti bisa melepaskan ia dari kategori zodiak paling suka marah. Gemini cukup membingungkan untuk dipahami dan karena ia merasa banyak orang tak mengerti dirinya, ia jadi mudah tersulut emosi. Ia juga sosok impulsif yang tak bisa menahan amarah dan mengungkapkannya lewat kata-kata kasar, bagai ledakan gunung yang panas.

4. Virgo

Virgo yang selalu sangat peduli dengan hal yang mendetail selalu lebih jeli dan teliti dibandingkan banyak orang. Seringkali karena sifatnya inilah ia jadi gampang marah karena tak bisa menoleransi kesalahan orang lain bahkan jika itu hanya kesalahan kecil. Itulah yang membuat Virgo jadi zodiak yang suka marah. Ia sebenarnya juga tahu dirinya mudah kehilangan kendali emosi, dan ia berniat mengubahnya. Tapi memendam kemaran juga tak baik untuknya.

5. Taurus

Taurus memang tak bisa begitu saja disebut sebagai zodiak yang paling tenang, meskipun sebenarnya ia bisa sangat penyabar untuk alasan tertentu. Tapi zodiak bertanda kerbau bertanduk ini punya tabiat sangat jelek ketika marah. Ia bisa bersikap sangat kasar, melakukan hal-hal yang bisa merusak barang atau berteriak-teriak. Taurus jelas bukan orang yang ingin kamu hadapi ketika sedang marah, apalagi amarahnya bisa berlangsung lama.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka marah. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading