Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kata-katanya Pedas, Jujur Banget kalau Bicara

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti pernah bertemu dengan orang yang kalau ngomong blak-blakan dan tidak suka disaring terlebih dahulu. Biasanya orang yang seperti ini adalah orang yang sangat jujur, mereka tidak suka berpura-pura di depan orang lain untuk terlihat baik. Jadi, kalau ada yang salah, mereka akan mengatakan yang sebenarnya.

Dalam astrologi juga ada beberapa zodiak yang dikenal sangat jujur. Saking jujurnya, kadang-kadang kata-katanya suka menyakiti orang lain. Tapi, memang yang dikatakannya itu benar adanya.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang paling jujur dan tak suka basa basi. Kamu harus sabar kalau punya teman seorang Aries, soalnya kata-kata yang diucapkan kadang tak suka disaring terlebih dahulu. Walaupun kata-katanya pedas, tapi pada akhirnya kamu akan menyadari kalau apa yang dikataknnya benar. Aries berkata jujur sebenarnya bukan untuk menyakiti, tapi karena dia peduli terhadapmu.

2. Virgo

Kalau Virgo, dia orang yang perfeksionis dan idealis dalam segala hal. Jadi, mereka akan menilai segalanya dan mengatakan yang sebenarnya. Mereka tidak akan tenang saat menutup-nutupi sesuatu, apalahi hanya untuk menjaga perasaan orang lain. Virgo suka bicara blak-blakan, kalau ada yang tidka sesuai maka dia akan mengatakan yang sebenarnya.

3. Leo

Leo sebenarnya tidak suka menyakiti orang lain, tapi dia tidak suka membohongi orang lain denga pujian palsu. Jika ada seseorang yang tidak melakukan pekerjaaannya dengan baik atau ada orang yang tidak sesuai dengan harapannya, maka tidak ada toleransi atas hal itu. Dia akan mengatakan masalah yang sebenarnya. Bagusnya, Leo tidak suka memberikan kritik semata namun mereka akan memberimu solusi yang bagus.

4. Sagitarius

Zodiak ini zodiak yang sangat jujur dalam hal apa pun. Kalau benar dia akan mengatakan benar, begitu juga sebaliknya jika ada yang salah dia akan mengatakan salah. Sagitarius tidak suka berpura-pura bersikap baik di depan orang lain agar disukai. Meskipun kejujurannya mungkin menyakiti orang lain, yang terpenting bagi Sagitarius dia tidak boleh menyembunyikan apa pun.

5. Capricorn

Meskipun pendiam dan terkesan cuek, tapi kalau ada hal yang membuatnya tak nyaman, Capricorn akan berusaha menyampaikannya secara terang-terangan. Capricorn cenderung kaku kalau menyangkut kepentingan pribadinya, terlebih dalam pekerjaan. Jika ada yang salah, dia tak akan segan untuk memberikan kritik bahkan jika itu orang terdekatnya sekali pun. Ini karena mereka selalu tegas dalam segala hal.

Meskipun zodiak yang disebutkan di atas suka mengeluarkan komentar pedas, tapi sebenarnya mereka sangat baik, kok. Mereka hanya berniat meluruskan jika ada sesuatu yang salah, dan tak pernah ada niatan untuk menjatuhkan orang lain.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading