Sukses

Lifestyle

3 Langkah Bangkitkan Mood Bagus saat Menyongsong Awal Pekan

Fimela.com, Jakarta Keseruan weekend memang kadang sulit bikin move on, sehingga saat awal pekan tiba sulit rasanya membangkitkan semangat kerja. Padahal, aktivitas harus kembali dimulai, karena setumpuk pekerjaan pun sudah menanti di depan mata. Jika sekadar menuruti diri buat bermalas-malasan, kamu sendirilah pada akhirnya yang akan rugi, bukan orang lain, kan?

Kendati tampak sepele, mood yang bagus ternyata kerap jadi kunci utama semangat bekerja. Hanya saja, butuh tips yang tepat buat mendongkrak good mood ini. Nah, biar mood kamu tetap bagus saat menyongsong awal pekan, beberapa langkah ini wajib banget kamu coba.

Hindari Begadang Biar Bisa Sambut Awal Pekan dengan Bangun Pagi

Keasyikan menikmati akhir pekan, kadang tanpa disadari berakhir bablas dengan begadang hingga dini hari. Biasanya kalau bukan karena terlalu asyik mengobrol dengan orang terdekat, maka ingin menamatkan serial atau drama favorit. Imbasnya, tidur jadi larut dan menyambut pagi dengan bangun telat.

Tentu hal tersebut bisa bikin bad mood, apalagi jika kurang tidur. Untuk menghindarinya, akhiri keseruan di hari Minggu sebelum jam 9 malam. Lanjutkan dengan tidur lebih awal, agar tubuh terasa rileks, sehingga waktu bangun pagi bisa terasa segar.

Tumbuhkan Mood dengan Olahraga dan Sarapan Sehat

Manfaat bangun pagi ini, kamu jadi tak perlu buru-buru dalam menjalani hari. Biar tubuh lebih bugar, tumbuhkan mood dengan olahraga ringan. Bisa jogging, bersepeda, maupun mencoba workout lainnya. Lanjutkan dengan mandi setelahnya, lalu nikmati sarapan sehat, seperti salad sayur, sandwich dengan roti gandum, atau omelet. Kamu juga bisa menikmati segelas smoothies dengan campuran beragam buah dan yogurt, agar tubuhmu lebih berenergi dalam menyambut hari.

Sambil Dengarkan Musik, Siapkan Penampilan Terbaikmu

Meski bekerja dari rumah, dandan maksimal bukan artinya harus diabaikan. Jadikan, kegiatan dandan atau menyiapkan penampilan terbaik sebelum bekerja ini sebagai rutinitas untuk bangkitkan mood yang bagus. Biar lebih seru, lakukan dengan mendengarkan musik dari playlist favorit.

Selain memilih outfit dan dandanan terbaik, sempurnakan penampilanmu dengan menggunakan perhiasan berlian yang simpel tapi tak terkesan berlebihan, seperti Moela Collection dari #ThePalaceJeweler. Jenisnya pun beragam, dari cincin berlian hingga kalung berlian bisa kamu miliki dari #ThePalaceMoela. Apalagi perhiasan berlian terbaru ini juga menghadirkan beragam koleksi, seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Tak hanya itu, perhiasan wanita ini cocok dipadu-padankan dengan beragam gaya berpakaian, sehingga cocok dipakai segala usia, termasuk anak muda. Menariknya, The Palace Jeweler memiliki tagline baru “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” atau 3T yang rhyming dengan penulisan The Palace. Bernuansa superlatif, karena memang terbukti unsur 3T tersebut bisa ditemukan di gerai The Palace Jeweler yang selalu memastikan setiap koleksi yang dimilikinya pasti pas kadar emasnya yang terjamin 18K dengan harga terjangkau dan juga terlengkap dibandingkan gerai perhiasan lainnya. Tujuan lain penulisan ‘Ther’ untuk memberikan kesan humor dan less serious, sehingga membuat The Palace lebih approachable di benak konsumen.

Miliki produk perhiasan berlian #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin dari #NationalJeweler ini, dengan harga mulai Rp999 ribu di gerai The Palace Jeweler yang tersebar di Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan, dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain dengan datang ke gerainya langsung, kamu juga bisa mendapatkan Moela Collection dari The Palace Jeweler secara online lewat e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, maupun mengunjungi langsung website The Palace Jeweler. Cek juga beragam koleksi perhiasan terbarunya dengan follow akun Instagram @thepalace_id.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gratis! The Palace Jeweler Berbagi Liontin Berlian Kasmaran dari Anne Avantie di Akhir Tahun 2021
Artikel Selanjutnya
Ide Outfit Buat Kencan Pertama yang Cocok untuk Beragam Kepribadian