Sukses

Lifestyle

Terkenal Keras Kepala, Justru 5 Zodiak Ini Memiliki Hati yang Lembut

Fimela.com, Jakarta Menilai seseorang tidak selalu dari sampulnya saja. Kamu perlu mengenal mereka dengan baik. Sifat dan karakter setiap orang tentu berbeda-beda. Ada orang yang terlihat keras kepala tetapi mereka memiliki hati yang lembut. Biasanya orang yang seperti itu cenderung menutup diri. Mereka juga tampak tidak peka dan acuh tak acuh. Tapi dari sebenarnya mereka adalah orang yang emosional, rentan dan sensitif.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang mereka terlihat keras kepala namun berhati lembut, lho. Penasaran siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang-orang Aries biasanya mereka terlihat tidak peduli, keras kepala, kasar, dan acuh tak acuh. Tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka memiliki banyak emosi dan mereka terpengaruh. Begitu kamu mengenal mereka dan mereka mulai mempercayaimu, saat itulah kamu mengetahui bahwa mereka adalah makhluk yang paling peduli dan memelihara.

Leo

Tentu Leo memiliki sisi luar yang mendominasi, yang tampak dingin dan sulit didekati, tetapi dalam diri mereka tidak lain adalah seorang yang lembut, peduli, sensitif dan emosional.

Virgo

Virgo sangat sensitif dan bisa terluka oleh pengkhianatan kejam seseorang. Oleh karena itu, mereka menciptakan sisi luar yang keras untuk menjauhkan diri dari orang-orang yang jahat dan menyembunyikan emosi mereka yang sebenarnya.

Sagitarius

Sagitarius bertindak seolah-olah mereka tidak peduli tentang apa pun di dunia dan menyembunyikan kerentanan mereka dengan bersikap sarkastik dan kasar. Begitu mereka mempercayai seseorang dan mulai berinvestasi dalam hubungan, tidak ada yang lebih peduli dan berkomitmen daripada seorang Sagitarius.

Capricorn

Capricorn berpura-pura tidak peduli dan terlalu sibuk untuk berinvestasi pada orang. Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa mereka membutuhkan waktu untuk membuka diri kepada orang baru dan menjadi canggung secara sosial dalam situasi, ini tidak berarti bahwa mereka tidak ingin membentuk koneksi baru dan mengembangkan ikatan yang lebih dalam.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading