Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 4-10 Oktober 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hidup selalu penuh tawa bahagia, ada kalanya kamu mengalami kehidupan yang tidak menyenangkan, dan itu bisa jadi dipengaruhi oleh perputaran planet di sekitarmu. Berdasarkan ramalan astrologi, sekian zodiak ini yang akan menjalani minggu terburuk.

1. Virgo

Kamu mungkin merasa tidak bisa istirahat akhir-akhir ini Virgo, tetapi kamu juga harus tahu bahwa sebagian besar persoalan yang membuatmu kesulitan adalah dirimu sendiri. Meskipun dirimu tak suka mengakuinya, namun itulah kebenarannya. Masalah utamamu minggu ini adalah bagaimana dirimu menghadapi harapan dan kekecewaan ketika harapan itu tidak terpenuhi. Kamu mengkhawatirkan banyak hal dan memikirkan banyak hal secara berlebihan, itulah yang membuatmu lelah.

2. Capricorn

Ketika kamu terbiasa mendapatkan apa yang kamu inginkan setelah bekerja keras, rasanya memang akan sulit menerima keadaan ketika tiba-tiba itu tak berjalan sesuai harapan. Minggu ini banyak sekali hal-hal yang datang silih berganti memenuhi pikiranmu. Bahkan jika kamu berusaha memberikan reward pada diri sendiri atas kerja keras dan usahamu, semua itu terasa kurang memuaskan. Sadari bahwa kamu juga manusia, jangan berusaha jadi sempurna.

3. Aquarius

Kamu mungkin sangat senang bertemu teman lama dan berkumpul untuk menghidupkan interaksi sosialmu dengan banyak orang, tapi itu tidak akan menjadi prioritasmu. Kamu menginginkan pertemuan yang lebih intens dengan seseorang yang punya pikiran dan hati yang bisa klik denganmu. Minggu ini adalah jenis minggu di mana kamu akan berlari ke kamar tidur hanya untuk menemukan ketenangan pikiran. Untungnya, kamu masih bisa menikmati waktumu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading