Sukses

Lifestyle

Menariknya Belanja Hingga Kulineran dengan Pemandangan Tepi Laut di PIK

Fimela.com, Jakarta Ruang publik di kawasan Pantai Indah Kapuk yang adaptif terhadap gaya hidup baru paska pandemi, bertambah satu lagi, yaitu Cove at Batavia PIK

Digagas oleh Amantara, sebagai bagian dari Agung Sedayu Group, Cove at Batavia PIK hadir dengan konsep desain ritel yang mengadaptasi lebih sejalan dengan gaya hidup konsumen masa kini, yang lebih antusias terhadap destinasi open space.

Cove merupakan ruang publik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat domestik dan internasional, yang terletak di tepi laut, tepatnya di kawasan Golf Island.

Cove merupakan area esensial di Batavia PIK yang merupakan pusat retail modern dengan menghadirkan eksplorasi perjalanan dan esensi histori ibukota Jakarta. Batavia PIK diharapkan menjadi pusat destinasi tempat meleburnya berbagai latar belakang gaya hidup, kultur dan hiburan dalam konteks yang modern. Cove at Batavia PIK merupakan ruang ekspresi dan aspirasi generasi muda.

Signature Cove at Batavia PIK semakin menguat dengan bergabungnya tenant gaya hidup ternama yang menyuguhkan konsep yang tidak diaplikasikan di lokasi lain. Misalnya F&B Conceptor GIOI, di Cove PIK ini menghadirkan Talassa by GIOI, sebuah restoran yang memberi kesempatan pada pengunjung untuk menikmati suguhan hidangan di atas kapal Phinisi sambil menikmati pemandangan laut secara langsung dan merasakan hembusan angin laut secara nyata.

“Cove at Batavia PIK yang menempati area outdoor seluas 4.555 m2, hadir sebagai solusi bagi publik yang semakin merasakan pentingnya destinasi open space di Jakarta. Selain menjadi destinasi retail street yang menawarkan pemandangan tepi laut, Cove merupakan bagian dari Batavia PIK yang menjadi melting pot kaum urban dan millenials dari berbagai latar belakang, kultur dan gaya hidup konsumen, “ ujar Natalia Kusumo, CEO Hotels dan Malls Divisi 2 Agung Sedayu Group.

Aneka kuliner

Selain itu Cove at Batavia PIK juga menghadirkan aneka culinary brand yang bervariasi untuk mengakomodasi kebutuhan pencinta kuliner, seperti Sushi Hiro, Cosmic Dog, Gelato Secrets, Hiyoten, Hot Stuff, La Brezza, Living Stone, Ringan Jakarta, Oyster Dealer, Okayu No Ohsho, Pancious Go, This Earth, 3 Mongkis dan masih banyak lagi brand yang sedang dalam persiapan bergabung. 

F&B brands yang cukup dikenal di kawasan Jakarta Selatan pun, seperti Ask for Patty, Lawless Burger, dan Pizzza Dealer, untuk pertama kalinya akan membuka outlet baru di kawasan Jakarta Utara.

“Cove yang merupakan bagian Batavia PIK sebagai salah satu outdoor mall terbesar di Asia, diharapkan dapat menjadi bagian dari peta pariwisata global serta menjadi tujuan utama ketika publik memutuskan untuk menghabiskan waktu luang mereka,” tambah Sawitri Setiawan, COO Retail dan Commercial Divisi 2 Agung Sedayu Group.

Kesuksesan Pantjoran PIK, Urban Farm, dan Pusat Sepeda, semakin memacu Agung Sedayu Group melalui Amantara untuk menyuguhkan area ritel komersial yang mengadaptasi kebutuhan konsumen gaya hidup yang sedang bertransformasi dari pandemi ke endemi.

Amantara merupakan modern lifestyle trendsetter, yang menyediakan great places bagi personalitas modern yang mengapresiasi kultur, sustainable living dan mendukung small business dalam setiap pengembangan project-nya, yang sementara ini terfokus di area Pantai Indah Kapuk. 

Berbasis portfolio Agung Sedayu Group sejak tahun 1971, dalam mengembangkan kawasan mandiri, superblok, kawasan industrial, kawasan komersial, hotel, mal, hingga apartemen. Beberapa businesss unit yang sudah beroperasi saat ini di antaranya adalah Urban Farm PIK fokus pada gaya hidup ramah lingkungan atau Pantjoran PIK yang menyuguhkan konsep kuliner budaya Tionghoa authentic.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading