Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tidak Suka Konflik dan Membesar-besarkan Masalah

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang berpendapat bahwa kebahagiaan hidup bisa kita dapatkan saat bisa menghindari konflik atau masalah dengan orang di sekitar kita. Hal ini juga yang dirasakan zodiak ini, zodiak ini sangat tidak suka konflik atau drama dalam hidupnya, jadi sebisa mungkin mereka akan menghindari peredebatan dengan orang lain.

Walaupun hidup memang tidak terlepas dari masalah, tetapi zodiak ini selalu punya cara agar bisa terhindar dari konflik yang sewaktu-waktu bisa terjadi dalam hidupnya.

1. Libra

Libra adalah tanda yang paling menyukai keseimbangan dan perdamaian dalam hidup. Dan untuk mencapainya, maka ia sebisa mungkin harus menghindari konflik. Daripada harus berdebat dengan orang lain, ia akan menunggu sampai semuanya pulih baru mengeluarkan pendapatnya. Libra paling tidak suka jika sebuah masalah kecil membawa pertengkaran yang hebat. Jika berada dalam situasi seperti itu, Libra akan memilih untuk pergi, karena tidak suka membesar-besarkan masalah yang ada.

2. Aquarius

Banyak yang menyalahartikan sikap cuek dan dinginnya Aquarius, padahal ia melakukannya terkadang untuk menghindari masalah dengan orang lain. Walaupun memiliki jiwa bebas, Aquarius memiliki sifat kemanusiaan yang tinggi. Karena itulah, dia tidak pernah egois dalam menentukan sesuatu dan selalu mengutamakan kepentingan orang lain. Aquarius juga dikenal memiliki sifat yang netral dan selalu cari aman, karena kebahagiaan menurutnya adalah saat tidak terlibat dalam konflik apa pun.

3. Pisces

Pisces juga termasuk tipe orang yang sangat menghindari konflik. Baginya, konflik adalah sumber segala macam stres dan beban pikiran, jadi dia akan menghindari hal yang membuatnya terlibat dalam masalah dengan orang lain. Pisces juga selalu bermain aman agar kehidupannya tenang dan bebas dari masalah. Pisces selalu menghindari konflik karena dia merasa tidak pandai dalam memecahkan masalah.

4. Cancer

Cancer adalah orang yang menyukai keseimbangan, dia juga ingin menjalani hidupnya dengan snatai dan tenang. Makanya mereka paling tidak suka ribet dan mencari masalah dengan orang lain. Cancer tidak akan peduli dengan apa yang orang lain katakan atau pikirkan tentangnya. Selama hal yang dia lakukan tidak merugikan orang lain, maka ia akan melakukan segala sesuatu yang membuatnya bahagia.

5. Capricorn

Capricorn cenderung menghindari konflik karena dia terkadang bingung harus bersikap seperti apa di saat seperti itu. Mereka juga kurang pandai bersosialiasi dengan orang lain, apalagi harus terlibat dalam masalah yang melibatkan banyak orang. Sebab itulah, Capricorn lebih suka memendam perasaannya. Daripada nanti pendapatnya bisa menimbulkan perpecahan, dia merasa lebih baik tidak mengatakannya pada orang lain.

Itulah sekian zodiak yang paling tidak suka konflik dan drama dalam hidupnya. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading