Sukses

Lifestyle

Paling Susah Dipercaya, 3 Zodiak Ini Sering Berbohong

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, tentu setiap orang mungkin pernah melakukan hal yang tidak jujur atau berbohong. Biasanya mereka melakukan itu untui menghindari situasi. Selalu jujur dalam kehidupan bukanlah hal yang mudah. Sering kali kita dihadapkan pada pilihan untuk tetap jujur dan menerima berbagai konsekuensinya atau berbohong untuk menghindar dari keterlibatan dalam masalah.

Menurut astrologi, ada 3 tanda zodiak yang mungkin paling sering berbohong, lho. Penasaran siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Mereka berbohong hanya untuk mendapatkan lebih banyak perhatian. Mereka akan mengalihkan pandangan karena mereka tidak dapat melakukan kontak mata saat berbohong.

Gemini

Gemini dengan mudah akan mengubah kebenaran dalam sekejap mata. Mereka menghindari konflik dengan cara berbohong. Hal ini dilakukan karena mereka tidak ingin memiliki citra buruk di mara banyak orang.

Libra

Libra tidak terlalu suka berbohong tetapi mereka akan melakukannya untuk menyelamatkan diri. Mereka menghindari konfrontasi karena itu membuat mereka merasa tidak nyaman.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading