Sukses

Lifestyle

5 Masalah Cinta Zodiak Sagitarius yang Membuatnya Susah Temukan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pasti menemukan masalah cintanya masing-masing, tak terkecuali zodiak Sagitarius. Berdasarkan kepribadiannnya, ini sekian masalah cinta zodiak Sagitarius yang membuatnya susah menemukan pasangan.

1. Gampang bosan dan menyerah

Sagitarius mudah sekali merasa bosan kemudian berpikir ingin menyerah, seperti pribahasa habis manis sepah dibuang. Ketika ia tak merasa ada lagi yang seru dalam hubungan cinta yang ia jalani saat itu, maka dengan mudahnya ia akan memutuskan untuk mengakhirinya.

2. Takut komitmen

Sagitarius menjalani hubungan cinta dengan pikiran ingin bersenang-senang, kasmaran dan menikmati kebahagiaan, bukan untuk serius pacaran kemudian dibawa ke jenjang pernikahan. Itu semua karena ia selalu takut untuk berkomitmen. Komitmen membuatnya harus terikat terhadap sesuatu dan merenggut kebebasannya.

3. Lari dari masalah

Sagitarius cenderung lari dari masalah, atau bahkan menganggap tak pernah ada masalah antara dirinya dan pasangan. Ia merasa baik-baik saja, meski pasangannya mungkin tak merasa demikian. Terkadang sifatnya yang terlalu optimis membuatnya lupa untuk sedikit peka bahwa ada hal-hal yang memang perlu dibicarakan.

4. Mudah menghakimi pasangan

Ketika sudah kesal, Sagitarius cenderung judging alias mudah menghakimi secara buruk terhadap pasangan. Ketika pikirannya sudah dipenuhi dengan prasangka buruk, sulit melakukan komunikasi yang tenang dari hati ke hati dan dengan kepala dingin dengan Sagitarius.

5. Terlalu terus terang

Terus terang memang menjadi hal yang bagus bahkan dibutuhkan dalam hubungan cinta, tapi segala sesuatu yang berlebihan memang tak baik, begitu pula dengan sikap terus terang. Sagitarius cenderung bersikap terus terang yang menyakitkan karena kata-katanya tidak difilter terlebih dahulu.

Itu dia sekian masalah cinta zodiak Sagitarius yang sering membuatnya patah hati.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading