Sukses

Lifestyle

5 Tipe Perempuan yang Sedang Melajang tapi Justru Paling Bahagia

Fimela.com, Jakarta Di antara kita pasti ada yang sudah didesak untuk menikah. Ada pula yang mungkin terus disindir untuk cepat-cepat berumah tangga, entah karena alasan usia yang sudah dianggap matang atau karena ada yang kasihan melihat kita masih saja sendirian. Namun, bagi yang saat ini sedang melajang (baik karena pilihan atau karena keadaan), bisa jadi hidupnya sedang dalam fase yang paling bahagia.

Perempuan yang sedang melajang bisa jadi justru saat ini sedang menikmati salah satu waktu terbaiknya. Terlepas dari semua tekanan sosial dan tuntutan yang ada, kita bisa menemukan kebahagiaan kita sendiri saat sedang melajang. Ada tipe perempuan yang sedang melajang tapi justru merasa paling bahagia.

1. Perempuan yang Bisa Ciptakan Kebahagiaannya Sendiri

Menyadari bahwa kebahagiaan kita adalah sepenuhnya tanggung jawab kita, maka kita berusaha melakukan upaya terbaik untuk menciptakan kebahagiana kita sendiri. Melajang bukan berarti menghabiskan waktu dalam kegalauan atau kesedihan. Bahkan kita punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal baru dan menciptakan pengalaman-pengalaman baru untuk membuat kita bahagia.

2. Perempuan yang Tersenyum Melihat Orang Lain Bahagia

Melihat teman-temanmu menikah, kamu ikut tersenyum dan mendoakan yang terbaik untuk mereka. Ikut berbahagia dengan kebahagiaan mereka. Kamu tidak merasa tertinggal atau tersisihkan sebab kamu menyadari bahwa tiap orang punya jalan hidup yang berbeda-beda. Jadi, tak perlu bersedih jika satu per satu temanmu menikah.

 

 

3. Perempuan yang Mewujudkan Impiannya

Ada rencana yang tak berjalan sesuai keinginan. Ada harapan yang tak menjadi kenyataan. Akan tetapi, itu bukan sesuatu yang harus terus diratapi atau ditangisi. Kamu masih berusaha dan melakukan upaya terbaik untuk mewujudkan impianmu. Membuat pencapaian-pencapaianmu sendiri karena kamu meyakini bahwa hidupmu ini sangat berharga dan berarti.

4. Perempuan yang Mencoba Pengalaman-Pengalaman Baru

Masih sendiri, kamu jadi punya banyak waktu dan kebebasan untuk menetapkan hal-hal apa saja yang kamu inginkan. Bepergian sendiri, menjelajahi tempat baru seorang diri, mencoba petualangan baru, dan berbagai aktivitas lainnya kamu lakukan atas pilihanmu sendiri. Dengan banyaknya pengalaman itu, kamu bisa menemukan kebahagiaan-kebahagiaan barumu.

5. Perempuan yang Senantiasa Merasa Cukup

Kamu selalu merasa cukup dengan semua yang ada. Meski orang-orang di sekitarmu terus mendesakmu untuk menikah dengan alasan agar kamu bahagia, kamu meyakini bahwa yang terjadi saat ini adalah yang terbaik untukmu. Untuk urusan menikah dan jodoh, kamu menyadari segala sesuatunya sudah ada takaran dan penetapan waktunya sendiri. Dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini, kamu terus bersyukur dan itu mengalirkan kebahagiaan tersendiri untukmu.

Jadi, apakah kamu termasuk dalam tipe perempuan ini? Semoga apa pun kehidupan yang sedang kamu jalani, kamu bisa menemukan kebahagiaanmu, ya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading