Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Pisces

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan yang cocok dengan diri sendiri memang tidak mudah, itu juga yang dialami zodiak Pisces. Kepribadian seringkali menjadi faktor utama yang menentukan kecocokan cinta. Berdasarkan kepribadian astrologi, ini pasangan zodiak yang cocok untuk Pisces.

1. Cancer

Cancer dan Pisces adalah pasangan yang bisa saling memahami hati dan pikiran satu sama lain. Kekuatan cinta keduanya akan sulit ditandingi karena memiliki keterikatan yang tak bisa didapat dari zodiak lain. Baik Cancer maupun Pisces nyaman saling terbuka dan mengungkapkan apa yang dirasakannya sehingga komunikasi keduanya berjalan lancar.

2. Scorpio

Scorpio akan mengikis rasa insecure dalam diri Pisces dan memenuhi keinginan Pisces untuk dicintai sepanjang waktu. Secara alami Scorpio memiliki cinta yang meluap dan akan meyakinkan Pisces bahwa hatinya hanya untuk Pisces. Baik Pisces maupun Scorpio akan setia terhadap satu sama lain karena sudah merasa nyaman dan terikat ketika sudah mengenal kepribadian satu sama lain.

3. Capricorn

Capricorn akan memimpin dan membimbing Pisces dengan baik. Capricorn bagai pohon teduh yang akan melindungi Pisces dan menjaganya dari pengaruh negatif dari luar. Pisces akan menjadi versi dirinya yang lebih baik ketika berpasangan dengan Capricorn karena kedewasaan dan kebijaksanaan Capricorn membuat Pisces tenang dan tidak mengalami emosional jiwa.

4. Leo

Pisces dan Leo adalah pasangan yang saling melengkapi. Leo yang memiliki kepribadian dominan akan merasa tenang memiliki pasangan Pisces yang mau mengikutinya, apalagi Pisces tak masalah menyesuaikan diri dengan pasangannya. Baik Pisces maupun Leo adalah zodiak yang romantis, keduanya mampu menciptakan hubungan cinta yang penuh romansa manis yang tak akan membosankan.

5. Aries

Pisces dan Aries adalah kombinasi yang unik dan seringkali diremehkan karena memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Tapi justru perbedaan itulah yang menarik keduanya bagai dua medan magnet yang berbeda untuk saling mendekat dan bersama. Baik Aries maupun Pisces menyukai tantangan mengenal satu sama lain yang ternyata penuh mengejutkan dan tak membosankan.

Itu dia pasangan zodiak yang cocok untuk Pisces.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading