Sukses

Lifestyle

15 Arti Mimpi Dilamar yang Jarang Diketahui

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti akan sangat bahagia, jika dilamar oleh orang yang dicintainya. Dilamar adalah saat seorang laki-laki mengungkapkan perasaannya pada perempuan. Kemudian mengajak perempuannya untuk menjalin hubungan yang lebih serius, yaitu hubungan pernikahan.

Mimpi dilamar bisa jadi sebuah mimpi indah bagi orang yang mengalaminya. Mimpi dilamar memiliki arti tersendiri, tergantung dari jalan cerita dalam mimpi tersebut. Mimpi dilamar ataupun melamar seseorang memiliki banyak makna untuk kehidupan.

Sebenarnya mimpi juga termasuk sebuah perasaan seseorang, atau keinginan yang terpendam dalam hati atau pikiran. Sehingga tidak perlu khawatir dengan arti sebuah mimpi. Agar tidak bingung dengan arti mimpi dilamar, yuk simak artikel berikut ini yang dilansir dari Bola.com:

Arti Mimpi Dilamar

1. Mimpi Dilamar Orang yang Tidak Dikenal

Akan menjadi hal yang kurang menyenangkan, jika dilamar oleh orang yang tidak dikenal. Mimpi ini memiliki arti kalau kamu akan mendapatkan sebuah musibah, terutama pada masalah kesehatan. Sebaiknya segera konsultasikan kesehatanmu pada dokter dan jaga hidup tetap sehat.

2. Mimpi Dilamar Pacar

Sungguh menyenangkan jika dilamar oleh pacar. Tetapi kalau mimpi dilamar pacar justru akan mendatangkan hal buruk untukmu. Masalah akan datang menimpamu, entah dalam dunia pekerjaan atau hubungan asmara. Sebaiknya siapkan hatimu dan berdoa meminta perlindungan Tuhan.

3. Mimpi Dilamar Mantan Pacar

Mantan adalah seseorang yang pernah hadir dimasa lalu. Mimpi ini menandakan kalau kamu belum move on dari mantanmu. Kemungkinan kamu masih menyimpan banyak kenangan bersama mantanmu. Mimpi ini juga bisa menjadi hal yang buruk, karena kamu akan mengalami fitnah di masa depan, yang terkait dengan masa lalu.

Arti Mimpi Dilamar

4. Mimpi Dilamar Padahal Sudah Menikah

Jika kamu mimpi dilamar orang padahal statusmu sudah menikah, berarti mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan perhatian dari orang lain. Perhatian yang kamu dapatkan berupa apresiasi, namun perhatian yang kamu dapatkan sangat berlebihan, sehingga membuatmu kurang nyaman.

5. Mimpi Dilamar Teman Laki-Laki

Mimpi dilamar teman laki-laki merupakan tanda yang baik untuk kehidupan. Mimpi ini menjadi tanda kalau masa depanmu akan menjadi lebih baik. Kamu memiliki titik terang dari segala masalah yang ada, bahkan kamu lebih enjoy dan produktif dalam mengerjakan pekerjaan.

6. Mimpi Menolak Lamaran

Sebagai perempuan kita memiliki hak untuk menolak lamaran, dari orang yang tidak kita cintai. Menurut Primbon Jawa, mimpi menolak lamaran memiliki arti bahwa hidupmu akan dilindungi dari segala macam bahaya. Sehingga mimpi ini bisa diartikan sebagai mimpi yang baik.

Arti Mimpi Dilamar

7. Mimpi Melamar Seseorang

Kalau mendapatkan mimpi melamar seseorang, maka artinya pemimpi akan mendapatkan kabar yang baik. Bahwa jodohmu akan segera datang, dan dalam waktu dekat kamu akan menikah dengan orang yang dicintai.

8. Mimpi Dilamar Ibu Sendiri

Waspadai jika kamu mengalami mimpi dilamar ibu sendiri. Karena mimpi ini memiliki arti yang sangat buruk. Orang yang memimpikannya akan mengalami sebuah musibah, yang berkaitan dengan masalah keluarga atau hubungan asmara. Tetaplah berdoa dan minta perlindungan pada Tuhan.

9. Mimpi Melamar Ibu Mertua

Sama seperti mimpi dilamar ibu sendiri, mimpi melamar ibu mertua juga memiliki pertanda buruk untuk kehidupan. Mimpi ini bisa mendatangkan musibah dan kecelakaan bagi yang memimpikannya. Sehingga waspadai keadaan sekitarmu, dan tetap meminta perlindungan pada Tuhan agar mimpi tidak menjadi nyata.

Arti Mimpi Dilamar

10. Mimpi Dilamar Orang yang Dikenal

Apakah baru-baru ini kamu berkenalan dengan seseorang? Atau mungkin kamu sedang mengalami mimpi dilamar oleh seseorang yang kamu kenal? Mimpi dilamar oleh yang dikenal ternyata memiliki makna yang baik lho. Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini menandakan ada seseorang yang akan datang kepadamu untuk menyampaikan kabar baik. 

11. Mimpi Dilamar Seseorang

Menurut Primbon Jawa, mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapat pekerjaan yang cukup berat, serta membuatmu merasa kesulitan untuk menentukan hal tersebut. 

12. Mimpi Dilamar Oleh Orang yang Sudah Meninggal

Mungkin kamu akan merasa takut dan panik saat mengalami mimpi satu ini bukam? Mimpi dilamar oleh seseorang yang sudah meninggal ternyata memiliki makna yang kurang baik. Mimpi satu ini ternyata berkaitan dengan kesehatanmu yang sangat memburuk dan menjadi peringatan bagimu untuk menjaga kesehatan. 

Arti Mimpi Dilamar

13. Mimpi Dilamar Oleh Suami

Bagaimana dengan mimpi satu ini? Mimpi dilamar oleh sang suami tentu akan menyenangkan bukan? Mimpi dilamar oleh suami menurut Priumbon Jawa ternyata memiliki makna yang kurang baik, pasalnya mimpi satu ini dikaitkan dengan masalah yang akan kamu hadapi dan menghampiri orang terdekatmu. 

14. Mimpi Dilamar Oleh Gebetan

Apakah saat ini kamu masih lajang dan memiliki gebetan? Biasanya perasaan senang atau takut kita akan terbawa hingga ke dalam mimpi. Jika kamu sedang menyukai seseorang mungkin akan selalu terbayang wajahnya bukan, bahkan mungkin hingga terbawa ke dalam mimpi. Mimpi dilamar oleh gebetan ternyata memiliki makna bahwa kamu akan mendapat pasangan dalam waktu dekat. 

15. Mimpi Diamar Oleh Orang yang Sudah Dijodohkan

Mimpi satu ini mungkin akan membuatmu panik dan kaget bukan? Pasalnya mimpi dilamar oleh seseorang yang sudah dijodohkan akan membuatmu merasa tak nyaman. Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu masih kurang memiliki kendali dalam hal yang kamu kerjakan dan lakukan. 

Nah, itulah beberapa arti mimpi tentang dilamar oleh seseorang yang sering bikin penasaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading