Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kadang Pendiam dan Terkadang Cerewet

Fimela.com, Jakarta Istilah ambiver adalah gabungan antara kepribadian introver dan ekstrover, orang dengan kepribadian ini bisa menjadi pendiam, namun di sisi lain juga bisa menjadi sangat cerewet. Mereka akan bersikap sesuai dengan kondisi di sekitarnya, kalau bicara dengan orang yang nyambung, mereka juga akan aktif. Begitu juga sebaliknya, kalau bersama orang yang pasif akan jadi lebih banyak diam.

Nah, berikut ini lima zodiak yang terkadang bisa menjadi sangat pendiam dan kadang cerewet.

1. Libra

Walaupun menjadi orang yang sangat sosial dan pandai bergaul, di sisi lain dia memiliki sifat yang cukup pasif. Jika dalam situasi yang mendukungnya dia akan aktif namun dan sebaliknya jika dalam kondisi yang tidak mendukung, dia akan lebih banyak diam.

2. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan pendiam, namun dia bisa menjadi sangat cerewet jika bertemu dengan orang-orang yang sefrekuensi dengannya. Berbeda halnya jika bersama orang yang baru dikenalnya, Aquarius akan lebih menjaga sikap, sehingga tak banyak bicara.

3. Taurus

Jika bersama orang-orang yang cerewet, Taurus akan menjadi lebih cerewet dari orang di sekitarnya. Begitu juga sebaliknya, jika bersama orang yang pasif, dia juga akan jadi lebih diam dari biasanya. Taurus akan bersikap dan menyesuaikan diri tergantung dari orang-orang di sekitarnya.

4. Capricorn

Capricorn bisa menjadi sangat pemalu yang membuatnya begitu pendiam. Apalagi jika bersama orang yang tak dikenalnya. Tetapi pada saat tertentu, dia bisa menjadi sangat tegas dan bersikap cerewet, terlebih di dalam kondisi yang membuatnya harus mengeluarkan pendapat untuk sesuatu yang harus diperbaiki.

5. Cancer

Cancer juga termasuk orang yang ambivert, mereka bisa menjadi orang uang cerewet atau sangat pendiam. Tetapi, ini tergantung dari kondisi yang dirasakannya. Misalnya, saat suasana hatinya sedang baik, dia akan menjadi banyak bicara namun jika perasaannya sedang buruk dia akan lebih banyak diam.

Itulah sekian zodiak yang terkadang pendiam dan terkadang cerewet. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading