Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Gemini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dikatakan diciptakan berpasang-pasangan. Itulah mengapa tak mengherankan jika seseorang tertarik terhadap seseorang dan menjalin cinta yang romantis. Itu juga yang sering dilakukan Gemini ketika bertemu zodiak yang cocok dengannya.

Tapi siapa saja pasangan zodiak yang cocok untuk Gemini? Simak daftarnya berikut.

1. Aquarius

Pasangan Gemini dan Aquarius akan menjadi kombinasi yang tak akan membosankan karena mereka tidak pernah kehabisan topik untuk dibahas. Entah itu sejarah, seni, musik, atau debat tentang festival mana yang akan dikunjungi jika sudah selesai pandemi, keduanya akan selalu punya hal menarik untuk digali dari pribadi satu sama lain. Ini adalah pasangan yang seru karena sama-sama menyukai petualangan dan sangat mandiri.

2. Libra

Ketika Libra bertemu dengan Aquarius, mereka akan menjadi pasangan yang seimbang. Keduanya banyak disatukan dengan minat yang sama, seperti mudah bergaul, terbuka, dan saling berusaha menyesuaikan diri dan memahami pemikiran satu sama lain. Kecemburuan tidak memisahkan mereka, karena mereka sama-sama mengerti bahwa komunikasi adalah kunci berhasilnya hubungan cinta.

3. Aries

Aries dan Gemini tentu menjadi pasangan yang bikin iri banyak orang karena akan selalu tercipta kejutan dalam hubungan cinta mereka. Keduanya tidak akan saling membatasi kegiatan masing-masing, melainkan saling mendukung. Gemini mungkin lebih suka mengikuti arus, sedangkan Aries jauh lebih terencana dan disiplin, tapi justru perbedaan itulah yang menyatukan.

4. Leo

Pasangan Leo dan Gemini bisa jadi jodoh yang turun dari surga atau justru menjadi bencana, tergantung bagaimana merek aberdua menyikapi ego masing-masing. Jika bisa bekerja sama, kedua zodiak ini akan memiliki kisah cinta paling tak terlupakan dan saling membutuhkan. Baik Leo maupun Gemini menyukai petualangan dan menginginkan kebebasan dalam berekspresi. Keduanya akan saling menstimulasi pikiran agar tetap berkembang.

5. Sagitarius

Sagitarius dan Gemini memiliki sifat kepribadian yang sangat mirip, sama-sama menyukai interaksi sosial yang intens, haus akan petualangan dan selalu ingin tahu banyak hal. Dengan modal ketertarikan yang sama tersebut, sebenarnya keduanya bisa menciptakan asmara yang menakjubkan, tidak membosankan dan selalu dinamis. Itulah yang sebenarnya dibutuhkan baik Gemini dan Sagitarius dalam hubungan cinta.

Itu dia pasangan zodiak yang cocok untuk Gemini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading