Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Bossy dan Suka Memerintah

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti akan jengkel jika menghadapi orang-orang bossy, alias suka memerintah karena mereka merasa dirinya paling benar sendiri dan berasa seperti majikan. Ditelisik berdasarkan kepribadiannya, sekian zodiak ini yang paling bossy dan suka memerintah.

1. Aries

Aries punya sifat bossy yang sangat kuat, seperti ambisius, keras kepala dan tak mudah menyerah. Aries merasa ia harus selalu memegang kendali atas segalanya sehingga ia bisa memastikan rencana atau keinginannya berjalan sesuai harapan. Kepribadian dominan Aries inilah yang selalu mudah mengintimidasi dan seringkali membuatnya cocok sebagai pemimpin.

2. Capricorn

Capricorn bukan hanya mandiri, pekerja keras dan keras kepala tapi juga memiliki ambisi kuat terhadap sesuatu yang menjadi targetnya. Capricorn sangat tegas dan tahu apa yang ia inginkan, itulah yang membuatnya mudah memerintah orang selain karena ia memang punya kelebihan sebagai pemimpin yang bijak. Sikap bossy Capricon datang dari pengalaman hidup yang banyak sehingga is cukup disegani.

3. Leo

Sudah bukan rahasia jika Leo adalah zodiak paling bossy di dunia ini karena ia terlahir alami sebagai pemimpin. Ia selalu merasa pendapatnya yang benar dan tak ragu mengungkapkan itu dalam forum atau pun pertemuan di mana ia harus menunjukkan kekuatan. Leo selalu berusaha mengajak orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti arahannya, dan karena ia sangat gigih, biasanya orang-orang tak menolak ajakannya.

4. Sagitarius

Sagitarius tidak terlihat bossy secara umum, tapi jika sudah memegang peran pemimpin, ia bisa sangat suka memerintah dan merasa dirinya memiliki kuasa penuh atas sesuatu yang ia pimpin. Ia juga sangat mudah merasa dirinya bisa melakukan apa saja tanpa pertimbangan yang matang. Itulah bahayanya jika Sagitarius yang suka tantangan dan mengambil risiko menjadi pemimpin.

5. Virgo

Jangan heran jika Virgo sangat bossy karena dia perfeksionis. Virgo sebenarnya cocok bekerja sendirian, tapi ketika bekerja di dalam tim, ia selalu ingin mengambil alih dan memastikan anggota timnya bekerja sesuai ritme kerjanya yang sangat rapi, rajin dan terorganisir dengan baik dalam segala hal. Ia mudah mengkritik orang lain dengan pemikirannya yang metodis dan tertib dan kaku.

Itu dia sekian zodiak yang paling bossy dan suka memerintah. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading