Sukses

Lifestyle

4 Fakta Pernikahan Mewah Putri Bill Gates, Jennifer Gates dengan Atlet Berkuda Mesir

Fimela.com, Jakarta Bill Gates menggelar hajatan pernikahan putri sulungnya Jennifer Gates dengan Nayel Nassar di kediamannya di Westchester, New York, AS pada Sabtu (16/10/2021). Daily Mail menulis, sebelumnya, Jennifer Gates dan Nayel Nassar lebih dulu melakukan prosesi akad nikah pada Jumat (15/10/2021). 

Berikut beberapa fakta pernikahan mewah putri mega miliarder pendiri Microsoft Jennifer Gates dengan atlet berkuda Mesir Nayel Nassar melansir dari berbagai sumber;

1. Menikah secara Islam

Prosesi pernikahan dilakukan secara Islam mengikuti keyakinan Nassar. Menantu salah satu orang terkaya di dunia tersebut memiliki kewarganegaraan ganda, Mesir dan Amerika Serikat.

Nassar sendiri melamar Jennifer pada Januari 2020. Keduanya sama-sama memiliki hobi berkuda, Nassar sendiri mewakili Mesir dalam cabang olahraga berkuda di Olimpiade Jepang 2020. 

"Nayel Nassar, you are one of a kind," she wrote. "Absolutely swept me off my feet this past weekend, surprising me in the most meaningful location over one of our many shared passions. I can’t wait to spend the rest of our lives learning, growing, laughing and loving together. Yes a million times over. 💍 AHHH!!!"

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Al Afkar Magazine (@alafkarmagazine)

Gaun Pengantin Vintage Vera Wang

Jennifer terlihat menakjubkan dalam balutan gaun pengantin rancangan Vera Wang. Aura kecantikan dan kebahagiaan pengantin dalam gaun renda lengan panjang dan rok tulle yang menjuntai bertema vintage, sesuai dengan tema pernikahannya. 

Begitu juga dengan kerudung yang melengkapi gaun pengantinnya. Jennifer mengikat setengah rambut pirangnya dan hanya memakai anting-anting sebagai akseseori. Sementara itu Nassar memakai setelan hitam putih klasik dengan dasi kupu-kupu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gala Magazine Germany (@gala_magazin)

Pernikahan Mewah yang Terlihat Sederhana

Sebanyak 300 undangan menghadiri pernikahan yang ditaksir mencapai Rp28,1 miliar. Dan digelar di properti Gates, rumah perkebunan dan peternakan senilai 16 juta Dolar AS.

Meski berbiaya fantastis, dalam foto-foto pernikahan yang tersebar di media sosial, semua terlihat sederhana. Tak seperti pesta pernikahan akbar selebritas atau pesohor lainnya.

Coldplay dijadwalkan tampil para resepsi, begitu juga musisi Harry Hudson.

Reuni mantan suami istri

Bill Gates dan mantan istrinya Melinda terlihat bersama untuk pertama kalinya sejak perpisahan mereka. Bill dan Melinda berjalan bersama putri mereka menuju lokasi resepsi di peternakan kuda milik Gates, Westchester County.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Katharine (@jenniferkgates)

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading