Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Melihat Kuburan yang Belum Tentu Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Mengalami mimpi melihat kuburan bisa membuat orang menjadi merinding. Karena sebagian orang beranggapan, kalau mimpi melihat kuburan memiliki hubungan dengan kematian. Nabi Muhammad SAW bersabda dalam salah satu haditsnya, beliau mengelompokkan mimpi menjadi 3 bagian, yaitu:

“Mimpi itu ada tiga. Mimpi baik yang merupakan kabar gembira dari Allah, mimpi karena bawaan pikiran seseorang (ketika terjaga), dan mimpi menyedihkan yang datang dari setan. Jika kalian mimpi sesuatu yang tak kalian senangi, maka jangan kalian ceritakan pada siapa pun, berdirilah dan shalatlah!” (HR Muslim).

Jika mendapatkan mimpi melihat kuburan, sebaiknya Sahabat Fimela tidak perlu panik, khawatir dan sedih terlebih dahulu. Karena mimpi ini memilik banyak arti dan artinya tidak selalu buruk atau menyeramkan. Berikut arti mimpi melihat kuburan:

Arti Mimpi Melihat Kuburan

1. Mimpi Melihat Kuburan

Tak perlu khawatir jika mengalami mimpi melihat kuburan. Mimpi ini justru membawa kabar gembira dalam hidupmu. Kalau kamu masih lajang, maka sebentar lagi kamu akan bertemu dengan jodoh. Sedangkan untuk orang yang sudah berumah tangga, mimpi ini bisa membawa kebahagiaan dan rezeki melimpah dalam keluarga tersebut.

2. Mimpi Melihat Api di Kuburan

Mungkin mimpi melihat api di kuburan bisa membuat seseorang ketakutan. Namun mimpi ini memiliki arti yang baik untuk kehidupan. Seseorang yang mimpi hal ini, akan mendapatkan umur panjang, diberikan kesehatan, dan selalu bahagia. Untuk itu, jangan lupa mengucap syukur jika mendapatkan mimpi ini.

3. Mimpi Penggali Kubur

Penggali kubur adalah suatu pekerjaan yang sangat mulia. Tetapi kalau kamu mengalami mimpi menjadi penggali kubur atau melihat seorang penggali kubur, maka mimpi ini menandakan kalau kamu sangat sibuk mengejar hal-hal yang duniawi, seperti sibuk mencari harta dan lupa dengan Allah SWT. Bertobatlah dan banyak berdoa jika mendapat mimpi ini.

Arti Mimpi Mendatangi Kuburan

4. Mimpi Menghadiri Pemakaman

Menghadiri pemakaman dalam mimpi, merupakan sebuah gambaran kalau kamu berhasil mengubur masa lalu. Sehingga segala kenangan buruk, dendam di masa lalu, dan juga trauma yang menyakitkan akan segera hilang. Karena kamu berhasil menyembuhkan luka di hati, dan memaafkan masa lalu dengan ikhlas.

5. Mimpi Mendatangi Kuburan Orang Tua

Mimpi mendatangi kuburan orang tua adalah mimpi yang menyeramkan dan menyedihkan. Apalagi kalau orang tua kita masih hidup dan sehat. Mimpi ini menunjukkan pertanda, bahwa kamu harus menjalani hidup dengan mandiri dan jangan terlalu bergantung pada orang lain. Mimpi ini juga membawa pesan, kalau kamu harus berhasil mengambil keputusan yang baik untuk hidupmu, tanpa dituntut atau dipaksa orang lain.

6. Mimpi Tidur di Kuburan

Mimpi tidur di kuburan bisa membuat merinding orang yang mengalaminya. Mimpi ini memiliki arti kalau kebahagiaan akan segera menghampirimu. Segala sesuatu yang membawa kesialan dalam hidup akan menghilang, masalah segera teratasi, dan apa yang kamu inginkan akan dikabulkan.

Arti Mimpi Masuk ke Kuburan

7. Mimpi Masuk ke Kuburan

Mimpi masuk ke kuburan bisa dianggap sebagai mimpi yang menyeramkan, tetapi mimpi ini memiliki arti yang sangat baik. Mimpi ini menandakan kalau semua hutangmu yang menumpuk akan terbayarkan, karena kamu mendapatkan rezeki yang melimpah dan keuanganmu menjadi stabil. Sehingga jangan lupa untuk tetap menabung, berbagi pada sesama dan mengucap syukur.

8. Mimpi Membersihkan Kuburan

Jika kamu mendapatkan mimpi membersihkan kuburan, maka mimpi ini memiliki arti yang baik. Kamu bisa membawa kebahagiaan dan kedamaian untuk orang yang ada di lingkunganmu. Kamu memberikan dampak yang positif, dermawan dan suka menolong orang lain.

9. Mimpi Diajak ke Kuburan

Tak perlu khawatir, kalau kamu mendapatkan mimpi diajak ke kuburan oleh orang tak dikenalkan, maupun orang terdekatmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu segera mendapatkan banyak rezeki. Di masa depan, hidupmu berubah menjadi sangat kaya, damai, penuh kemuliaan dan bahagia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading