Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Memotong Kuku

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengartikan bahwa arti mimpi memotong kuku membawa pertanda yang kurang baik bagi si pemimpi. Seperti akan mengalami kehilangan atau musibah. Namun, tak selalu begitu, sebab arti mimpi memotong kuku juga bisa membawa pertanda baik tergantung dari konteksnya.

Berikut ini beberapa arti mimpi memotong kuku dari berbagai sumber.

1. Dopotongkan kuku oleh orang lain

Dopotongkan kuku oleh orang lain bisa membawa pertanda yang kurang bagus. Mimpi ini bisa berarti bahwa kamu akan mendapatkan pengkhinatan oleh orang terdekatmu. Mungkin ada orang yang tidak suka denganmu dan membicarakan kejelakanmu.

2. Memotong kuku orang lain

Jika kamu bermimpi memotong kuku orang lain, ini menandakan bahwa salah satu dari kalian sedang mengalami masalah. Sehingga, salah satu dari kalian mengharapkan bantuan yang lainnya.

3. Memotong kuku anak kecil

Bermimpi memotong kuku anak kecil atau anak sendiri adalah pertanda baik, ini akan menandakan rezeki dan kebahagiaa yang takterduga dalam hidupmu. Mungkin kenaikan gaji, kenaikan pangkat atau keberhasilan dalam bisnis.

4. Mimpi dipotong kuku oleh pasangan

Jika kamu bermimpi pasangan atau orang yang kamu suka memotong kukumu. Ini adalah pertanda bahwa ada orang di sekitarmu yang menyukaimu diam-diam, bahkan kamu cenderung tak menyadarinya.

5. Memotong kuku kaki

Mimpi ini merupakan pertanda bahwa kamu akan ditinggalkan seseorang yang selama ini sangat membantumu alam kehidupan sehari-hari. Bisa teman, keluarga atau pasangan. Ditinggalkan bukan dalam arti kematian tetapi karena pergi untuk sementara waktu.

6. kuku tangan

Ini adalah pertanda baik, kamu akan mendapatkan kenyamanan dan ketenteraman dalam hidup. Kamu akan masuk pada fase di mana rezeki dan kebutuhanmu akan tercukupi dengan baik setiap hari.

7. Kuku copot

Banyak yang menafsirkan bahwa ininmerupakan sebuah pertanda buruk. Mimpi ini melambangkan adanya musibah yang akan menimpa kehidupanmu dalam waktu dekat.

Nah, itulah sekian arti mimpi seputar memotong kuku. Manakah yang pernah kamu alami?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading