Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Terlihat Lebih Muda dari Usia Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Kita dapat menebak usia seseorang melihat tampilan fisiknya. Namun jika seseorang memiliki kharisma, bisa jadi mengecoh usia mereka untuk terlihat lebih muda dari umur aslinya.

Hasilnya, beberapa orang terlihat lebih muda atau awet muda dari usia sebenarnya. Berikut enam zodiak yang memiliki tampilan lebih muda dari usia mereka melansir dari zodiacshine;

Gemini 

Sepertinya para Gemini terjebak dalam usia mudanya, sebab yang mereka pikirkan adalah bersenang-senang dalam hidup dan menikmati setiap detiknya. Hal ini membuat mereka terlihat sangat segar ketimbang orang yang lain, dan tak jarang mendapat pujian untuk itu.

 

Leo

Biasanya Leo memberi atensi penuh pada penampilannya. Ini sebabnya banyak orang menganggap Leo stuck di usia 20-an. 

Rutinitas anti-aging juga menjadi kebiasaan yang tak pernah ditinggalkan para Leo. Tak hanya membantu menjaga tampilan awet muda, tapi juga membuat mereka terlihat bergairah dan bersemangat muda.

Libra dan Pieces

Libra

Jika kamu Libra, pastinya menjalani kehidupan yang teroganisir dan sistematis setiap hari. Orang lain melihat mereka selalu memiliki aktivitas menyenangkan untuk dilakukan.

Pecinta petualangan ini juga selalu terbuka dengan hal baru. Hal ini yang membuat mereka selalu terlihat lebih muda, seperti para remaja yang menyenangi eksplorasi hal baru setiap harinya.

 

Piesces

Peter Pan punya zodiak Pisces, dan ia benar-benar tidak bertumbuh dewasa. Mereka memahami dunia orang dewasa, namun selalu memiliki mimpi untuk kembali ke masa kecilnya.

Mereka selalu mengingat kesenangan dan tanpa beban seperti masa kecil. Inner child membuatnya awet muda berapapun usianya.

Sagitarius dan Aries

Sagitarius

Mereka memancarkan aura muda dengan energinya. Mereka pendamba pengalaman dengan petualangan baru yang bisa memotivasi orang melakukan hal sama.

Tak takut berbuat konyol seperti para remaja. Dan selalu menebar senyuman yang membuatnya terlihat selalu muda.

 

Aries

Mereka ingin melakukan hal baru setiap hari yang menambah pengalamannya. Tiada hari tanpa hal membosankan serta selalu optimistis dalam hidup untuk memberi harapan. 

Tak ada rintangan dan hambatan yang menghentikan langkahnya, karena mereka tidak takut apa pun. Kepercayaan diri untuk bisa melakukan apa saja memancarkan kemudaan dalam diri Aries.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading