Sukses

Lifestyle

Kucing Pintar Ini Bantu Bukakan Jendela Buat Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Kisah hewan peliharaan denga tuannya selalu membawa cerita yang unik, haru bahkan mengesankan. Seperti kucing yang satu ini, melihat tuannya dalam keadaan darurat, hewan peliharaan ini tidak diam begitu saja. Naluri mereka untuk menolong dan menyelamatkan tuannya pun terbesit dalam dirinya.

Bahkan, segala cara rela mereka lakukan demi menyelamatkan majikan yang telah merawat dengan penuh kasih sayang. Tak tahu mengapa, di keadaan darurat biasanya kecerdikan mereka muncul begitu saja.

Melansir dari Liputan6.com, seorang perempuan bernama Irentira terkunci dari luar karena keteledorannya lupa membawa kunci kamar. Beruntung, dia memiliki kucing peliharaan bernama Kenzo yang siap menolongnya dan patuh atas perintahnya.

Dari akun Tiktok @irentira, ia membagikan upaya penyelamatan yang dilakukan Kenzo terhadap dirinya. Insiden ini berawal dari keadaan kunci kamar yang sudah rusak sehingga kemana-mana dia harus membawa kuncinya.

Terkunci dari Luar

Karena pagi itu kondisinya masih ngantuk, Irentira lupa membawa kuncinya saat bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka. Akibatnya, dia pun terkunci dari luar. Sementara itu, Kenzo masih tidur di dalam kamar.

Lihat raut wajah Irentira yang mengisyaratkan butuh pertolongan. Kenzo akhirnya tersadar dan berusaha fokus mengikuti arahan yang diberikan tuannya dari balik jendela. Sambil memberikan arahan, Irentira juga memeragakan caranya agar Kenzo mengerti. Beruntung, dia berhasil menaikkan besi itu dengan kakinya.

Kenzo besinya dinaikkan, meong besi dinaikkan. Naikkan Kenzo Ya Tuhan naikkan," ujarnya pada video tersebut. Tak lama kemudian, gagang jendela berhasil dan dinaikkan.

Respon Warganet

Unggahan video Kenzo si kucing pintar ini picu rasa iri dari warganet. Sebagian dari mereka bertanya-tanya mengapa kucingnya tak seperti Kenzo dan hanya patuh bila diberikan makanan kesukaan.

Hingga kini, video tersebut telah mencuri atensi publik sebanyak 5,9 juta kali.

"Kucing gue pinter minta makan doang," tulis akun @Nnn🦋.

"Kucing gua maupun gua ketabrak hujan badai angin ribut halilintar jg paling cuma diliatin doang," kata akun @LIN.

"Kenapa kucing orang pada pinter² lh kucing gw budeg,Dateng pas mau makan doang🗿," sahut akun @Fredysatria.

"Kucingku malah ngunciin mama aku dri dalem rumah ,sampe mamaku minjem obeng sama tetangga buat nyongkel jendela 😂," balas akun @San.

"Kenapa kucing ku brbeda😊pdhl mknan ny sma anj, yg ad kucing gua tidur aj krja ny, emng gua dicptkn mnjdi babu☺️dsr tuan g ad akhlak," jelas akun @R🅾M🅰.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Meski PPKM Level 3 Batal, Mobilitas Masyarakat Tetap Dibatasi saat Nataru
Artikel Selanjutnya
PPKM Level 3 di Nataru Batal, Ini Istilah Baru yang Ditetapkan Pemerintah

Live Streaming

Powered by