Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Website Baru, Cara Praktis Menikmati Berbagai Pengalaman di Hotel Mulia Senayan

Fimela.com, Jakarta Hotel Mulia Senayan Jakarta baru saja memperkenalkan website terbaru mereka, themulia.com. Digitalisasi di Hotel Mulia sebenarnya telah dimulai sejak sebelum pandemi, mulai dari toko online MuliaGift, reservasi restoran yang bisa dilakukan secara online, pemesanan makanan yang juga bisa dilakukan secara online lewat Food-To-Go, hingga hampers yang juga bisa dibeli secara online di situs Mulia.

Kali ini, dalam rangka memberi kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses website, fokus memberikan produk dan layanan unggulan secara konsisten, Hotel Mulia telah memperbarui website mereka. Website terbaru ini dibuat agar para pengunjung merasakan pengalaman yang lebih mudah, lancar, dan sejalan dengan standar layanan yang sangat baik, yang dimiliki oleh Hotel Mulia sendiri.

Ada pilihan menu pada header tama, agar para pengunjung tidak mengalami kesulitan saat mengakses website Hotel Mulia. Website terbaru ini dihadirkan dalam berbagai pilihan bahasa, memudahkan pengunjung untuk mengakses toko online MuliaGift, promosi, pemesanan kamar, maupun fitur Online Live Chat.

 

Website baru Hotel Mulia Senayan mempermudah akses pengunjung

Tidak hanya itu, menariknya lagi, Hotel Mulia juga hadir di Facebook, Instagram, Snapchat, dan TikTok. Hotel Mulia Senayan baru saja membuat akun resmi mereka di TikTok dengan nama @hotelmuliajkt yang menampilkan fasilitas hotel, restoran, dan beberapa konten review dari para tamu.

Sampai saat ini, Hotel Mulia Senayan Jakarta telah membuka 5 restorannya untuk dine in, yaitu The Cafe, Edogin, Table8, il Mare, dan Cascade Lounge. The Cafe telah kembali dibuka setiap hari, Edogin dan Table8 dibuka hanya pada hari Jumat hingga Minggu, jam 6 sore hingga 9 malam, il Mare dibuka hanya untuk sunday brunch, sedangkan Cascade Lounge kembali dibuka setiap hari dengan kopi dan menu minuman mereka yang sangat khas.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Jangan ketinggalan berbagai penawaran menarik dari Hotel Mulia, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi mereka atau hubungi +62215747777 untuk informasi yang lebih lengkap.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading