Sukses

Lifestyle

Mudah Tersinggung, Mengenal 3 Zodiak yang Paling Pendendam

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tahu bagaimana menyikapi segala sesuatu dengan tenang, mereka tahu bagaimana menghadapi pujian dan hinaan, tanpa merasa tersinggung atau merasa tidak aman. Namun, ada juga beberapa zodiak yang sangat picik, mereka cenderung merasa buruk dalam setiap hal kecil dan dikenal sebagai penyimpan dendam.

Mereka tidak bisa menganggap enteng apapun dan sangat mudah tersinggung. Mereka merasa bahwa tidak ada yang berhak menghina mereka atau menggunakan nada merendahkan terhadap diri mereka.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang menganggap segala sesuatu terlalu serius dan mudah menyimpan dendam. Ada kamu?

1. Aries

Orang yang lahir di bawah zodiak Aries dikenal mudah menyimpan dendam. Mereka adalah orang-orang yang sangat picik dan tidak bisa membuat lelucon tentang diri mereka sendiri. Mereka akan terluka dan kesal setiap kali seseorang mencoba merendahkan mereka.

 

2. Leo

Zodiak Leo benar-benar tidak bisa mentolerir rasa tidak hormat atau pengabaian siapapun terhadap diri mereka. Zodiak ini tahu bagaimana menempatkan orang di tempat mereka dan merupakan orang pertama yang memberitahu seseorang bahwa mereka bersikap kasar atau merendahkan.

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, mereka tidak pernah bisa teralu santai. Mereka akan merasa kesal atau sakit hati ketika seseorang berperilaku buruk dengan mereka atau mengatakan sesuatu yang mengganggu mereka.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading