Sukses

Lifestyle

Pikiran Stres sampai Iritasi di Area Miss V Ternyata Ada Solusinya Lho!

Fimela.com, Jakarta Menstruasi kadang menjadi tantangan tersendiri buat perempuan. Dari pagi hingga malam ada saja hal bermunculan yang bikin worry dan nggak fokus menjalani aktivitas sehari-hari. Mana nih yang paling sering kamu alami, Sahabat Fimela? Tahu nggak kalau apapun masalah yang umum dialami perempuan saat menstruasi ternyata ada solusi praktisnya, lho!

Stres Saat Menstruasi Bisa Bikin Cemas Berlebihan

Pekerjaan yang menumpuk atau ada masalah yang sedang dihadapi memang bisa memicu stres. Tapi, waspada dengan hal yang satu ini karena ternyata bisa mempengaruhi menstruasi. Pikiran yang stres saat menstruasi bisa mempengaruhi tingkat kecemasan jadi lebih meningkat. Akibatnya, kamu jadi super cemas dengan hal apapun bahkan yang terkecil sekalipun. Fokus menyelesaikan pekerjaan pun berkurang karena pikiran yang dipenuhi dengan perasaan khawatir. Jika berlangsung seperti ini terus, stres juga bisa membuat menstruasi berhenti sementara.

Demi momen menstruasi yang lebih sehat dan bebas stres, ada baiknya agar mulai mengubah kebiasaan hidup jadi lebih sehat. Misalnya dengan rutin berolahraga yang bisa memicu produksi hormon endorfin yang bisa membuat diri jadi lebih rileks, menciptakan pikiran positif, dan bikin kamu lebih bahagia.

Jadi Lebih Moody, Padahal Banyak Hal yang Perlu Dikerjakan

Sebagai perempuan aktif, kegiatan sehari-hari mungkin nggak hanya sebatas pekerjaan saja. Mungkin kamu punya menjalankan bisnis lain yang dilakukan sambil bekerja atau ikutan kegiatan volunteer lainnya. Sayangnya nih, berbagai aktivitas tersebut sering terkendala bad mood yang sering muncul saat menstruasi tiba.

Kalau sudah mood swing, mau melakukan apa saja jadi serba terkendala karena kamu yang nggak bisa fokus. Jangan sampai mood yang berantakan mengganggu kesibukanmu. Biar lebih happy selama momen menstruasi, penting untuk menyempatkan diri melakukan self-care setiap hari.

Saat lagi merasa burn out di tengah kerjaan yang menumpuk, cari tahu apa yang bisa jadi mood booster. Misalnya dengan order dessert atau kopi favorit, jalan-jalan sebentar di sekitar kantor, atau mendengarkan musik favorit. Begitu mood kembali bangkit, kamu pun bisa produktif lagi. Jangan lupa untuk melakukan night routine untuk memanjakan diri di malam hari. Bisa dengan recharge energi sambil nonton serial favorit, membaca buku kesayangan, atau melakukan hobi yang disukai lainnya.

Tidur Nggak Nyenyak Saat Deras Bikin Cemas Semalaman

Sering mengalami tidur di malam hari yang nggak nyenyak saat lagi deras-derasnya di kala menstruasi datang? Ini dia salah satu problem yang mungkin kamu rasakan setiap momen tersebut datang. Padahal tidur nyenyak itu sangat diperlukan untuk recharge energi agar kembali segar keesokan harinya sekaligus agar metabolisme tubuh bisa berjalan dengan maksimal.

Tapi, nggak perlu cemas berlebihan saat mengalami kondisi yang satu ini. Rahasia tidur nyenyak di malam hari adalah dengan memilih pembalut yang tepat untuk menjagamu saat mengalami kondisi deras. Untungnya Laurier V-Care Expert yang punya solusi atas berbagai masalah menstruasimu.

Kenalan dulu dengan Si Heavy Flow Expert, Laurier Relax Night yang bisa memberikan perlindungan tidur bebas bocor hingga 10 jam! Ada 3 keunggulan utama produk yang satu ini. Mulai dari inti penyerap instan yang mengunci cairan dan gumpalan dengan maksimal, serap banyak dan cepat di malam hari.

Selain itu, strukturnya juga bebas celah sehingga bebas bocor. Bebas cemas di malam hari karena pembalut tidak bergeser dan darah tidak menyebar di permukaan. Ada juga varian Relax Night with Gathers dengan Extra Protection 3D atau pelindung samping 3D yang cegah bocor belakang dan melindungi bocor samping. Pokoknya pas banget menempel di tubuh!

Dilema Pakai Pembalut yang Bikin Nggak Bisa Bebas Bergerak

Coba ngaku deh, pasti familiar banget dong dengan kondisi nggak nyaman saat pakai pembalut yang bikin nggak bisa bergerak dengan bebas? Misalnya saja saat sedang olahraga, penggunaan pembalut yang cenderung tebal bikin nggak nyaman melakukan gerakan-gerakan exercise tertentu. Nggak hanya itu saja, ada juga perasaan cemas pembalut bocor dan meninggalkan noda di pakaian yang digunakan.

Sering mengalami dilema pembalut yang satu ini? Saatnya bebas worry dan andalkan Laurier Super Slimguard si Flexible Thin Expert yang super tipis, cuma 1 mm dengan daya serap 200x yang menyerap lebih cepat!

Dengan lapisan yang tipis membuatmu lebih fleksibel bebas bergerak mengikuti apapun gerakan tubuh. Keunggulan lainnya yang bisa dirasakan adalah teknologi Quicklock System dengan Dry Surface yang menyerap dan mengunci cairan seketika, sehingga permukaan tetap kering, efektif, dan mencegah tembus. Ini dia pembalut yang kamu butuhkan untuk bebas bergerak tanpa takut terasa mengganjal dan bocor!

Kondisi Miss V yang Lembap Bikin Gatal dan Iritasi

Pakai pembalut seharian dan beraktivitas di luar rumah memang rentan bikin Miss V terasa lembap. Hal ini kemudian memicu masalah lain yaitu gatal dan iritasi yang bikin nggak nyaman saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Ganti pembalut secara rutin memang solusi yang dianjurkan bagi kamu yang sedang menstruasi. Tapi ternyata nggak hanya sebatas itu saja, lho. Demi kesehatan Miss V yang tetap terjaga selama momen menstruasi, pastikan pilih pembalut yang tepat. Rangkaian Laurier V-Care Expert selanjutnya paling cocok untuk mengatasi masalah yang satu ini.

Saatnya merasakan sendiri solusi yang dihadirkan Laurier Anti-Irritation Expert yang hadir dalam Laurier Healthy Skin. Ini dia pembalut pertama dengan inovasi 3D Pori Bergelombang yang menjaga kesehatan kulit area kewanitaan dari kondisi lembap dan iritasi.

Dengan inovasi 3D pori bergelombang yang meningkatkan 80% sirkulasi udara, daerah kewanitaan bisa ‘bernapas’ bebas terhindar dari lembap dan iritasi. Lapisannya juga cepat meresap dan tetap kering sehingga menjaga kulit area kewanitaan tetap kering, bebas lembap, dan tidak terasa lengket. Permukaannya juga ekstra lembut dan nyaman di kulit, lho.

See, apapun problem menstruasi yang sering dialami pasti ada solusinya kok. Bersama Laurier si V-Care Expert, seluruh masalah menstruasi yang sering kamu alami ada solusinya. Jadi bebas cemas berlebih saat menstruasi, bisa menjaga kesehatan Miss V, dan tetap nyaman beraktivitas seharian kan! Temukan informasi produk selengkapnya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading