Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Pernah Pelit dan Kikir

Fimela.com, Jakarta Suka berbagi dan memberi memang tidak dimiliki semua orang. Kebanyakan orang akan memiliki banyak pertimbangan untuk tidak bersikap pelit pada orang lain. Tapi jika ditelisik berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang tidak pelit.

1. SAGITARIUS

Sagitarius secara alami tidak suka menyimpan harta benda terlalu lama di tangannya. Ia memanjakan dirinya sendiri dan suka memberi kepada yang lain. Baginya, hidup hanya sekali dan sudah selayaknya untuk dinikmati semaksimal mungkin. Uang selalu bisa dicari, tapi kesempatan berbuat baik tidak selalu datang dua kali. Jadi selama masih hidup, Sagitarius akan berusaha tidak jadi orang pelit.

2.PISCES

Kebaikan hati Pisces memang tiada tara, zodiak yang terkenal dermawan ini menunjukkan kepedulian dengan cara berbagi. Pisces sama sekali bukan orang yang pelit karena ia sering membuat orang lain bahagia dengan cara yang sederhana seperti mentraktir makan atau membelikan hadiah. Itu caranya menunjukkan rasa bahagia atau terima kasih. Jika punya uang, Pisces akan mendonasikannya, jika tidak, ia bisa melakukan dengan cara yang lain.

3. LEO

Uang sangat penting bagi Leo, tapi uang yang banyak tak ada gunanya jika ia dicap pelit oleh orang di sekitarnya. Kepedulian Leo sangat terlihat dari caranya yang sangat loyal dalam berbagi. Di momen-momen tertentu, Leo juga tipe yang suka menunjukkan kebaikan dan kemurahan hati dengan cara membelikan sesuatu kepada orang yang ia sayang atau mereka yang dalam kondisi membutuhkan. Baginya, tidak menjadi orang kikir adalah suatu kebanggaan tersendiri.

4. ARIES

Aries hidup di masa sekarang, ia sangat mudah mengeluarkan uang untuk dirinya sendiri dan orang-orang yang ia cintai. Berbagi adalah sesuatu yang alami ia lakukan ketika ia merasa berterima kasih atau bersyukur atas bantuan orang kepadanya. Aries akan melakukan apa pun yang ia inginkan, bahkan jika menurut orang lain itu cukup berlebihan dan menghabiskan uang. Tapi Aries tak pernah menyesal, ia membeli atau memberi sesuatu dengan uangnya sendiri, bukan uang orang lain.

5. AQUARIUS

Jika ada badan amal atau tempat yang membuka donasi, Aquarius pasti ikut berbaris mengantri untuk menyumbangkan uang atau barangnya. Aquarius tidak pelit jika ia merasa dengan melakukan hal itu, maka hidup orang lain menjadi lebih ringan dan mudah, membuat dunia lebih baik dan membuatnya merasa lebih lega. Selalu ada sisi empati yang kuat yang dirasakan Aquarius sehingga ia tidak tahan menjadi sosok yang pelit dan kikir.

Itu dia sekian zodiak yang tidak pernah pelit dan kikir.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading