Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tidak Menyukai Gagasan Pernikahan dan Komitmen

Fimela.com, Jakarta Semua orang tentu memiliki menikah bersama dengan kekasihnya. Bahkan sebagian dari mereka memiliki rencana untuk hari spesialnya dan tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama dengan pasangannya.

Di sisi lain, ada orang yang takut dengan gagasan untuk menikah. Orang-orang ini memiliki banyak kekhawatiran dalam hal pernikahan dan karenanya tidak terlalu tertarik untuk menghabiskan hidup mereka dengan satu orang. Menurut astrologi, berikut adalah 4 tanda zodiak yang menjadi dingin saat mendengar tentang pernikahan mereka.

Virgo

Virgo memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka tidak percaya pada menerima kurang dan dengan demikian disebut perfeksionis. Mereka tidak merasa terlalu senang untuk menikah karena mereka mendengar bahwa tidak ada yang dapat memenuhi harapan dan standar mereka.

Scorpio

Bukan sesuatu yang mudah bagi Scorpio untuk mengatakan apa yang ada dipikirannya kepada seseorang. Kebiasaan mereka inilah yang membuat mereka takut menikah dengan seseorang karena mereka tahu bahwa mereka tidak akan dapat mengungkapkan perasaan dan emosi mereka kepada pasangannya secara terbuka seperti yang mereka inginkan.

Sagitarius

Sagitarius atau orang yang berjiwa bebas dan santai. Mereka tidak memiliki ruang untuk hal-hal negatif atau drama dalam hidup mereka. Mereka percaya bahwa pernikahan datang dengan banyak tanggung jawab dan masalah. Karena itu, mereka takut akan gagasan untuk menikah.

Pisces

Orang yang lahir Pisces unik dan tidak konvensional. Mereka tidak mudah bergaul dengan orang-orang dan karenanya tidak terlalu tertarik untuk menikah. Mereka merasa pasangan hidupnya tidak akan bisa memahami pola pikir dan proses berpikirnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading