Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Gemini Bulan November 2021, Prioritaskan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sisa tahun 2021 tinggal menghitung bulan, dan sampailah kita ke Bulan November. Apa saja kira-kira yang disiapkan kehidupan untuk setiap zodiak? Kita bisa meprediksinya dengan ramalan. Secara astrologis, seperti ini ramalan Bulan November untuk zodiak Gemini.

Umum

Pikirkan untuk kembali memprioritaskan diri sendiri bulan November ini, Gemini. Setelah melewati begitu banyak ujian dan pelajaran, inilah saatnya kamu mengutamakan diri sendiri. Bukan bermaksud egois, namun jika dipikir-pikir, tak ada yang lebih peduli terhadapmu selain dirimu sendiri. Jadi sebelum baik kepada orang lain, baiklah kepada diri sendiri lebih dulu.

Cinta

Couple: Selalu sedikit menakutkan untuk melepaskan mimpi yang kita miliki untuk disatukan dengan pasangan. Kamu selalu punya bayangan akan mengorbankan impianmu dan mengikuti impian pasangan. Bulan ini pastikan kamu membicarakan hal ini, karena sebenarnya pasangan akan merasa bahagia jika kamu bahagia, jadi jangan menyimpan apa yang kamu pikirkan dan harapkan. Jujurlah padanya.

Single: Baik kepada diri sendiri juga bisa diartikan dengan melepaskan hubungan-hubungan yang pada akhirnya tidak dapat terwujud dengan cara yang kamu harapkan. Lebih baik melepaskan sekarang, daripada bertahan dan kehilangan peluang baru dari alam semesta. Memang akan sedikit sakit, tapi yakinlah kamu akan baik-baik saja.

Karier dan Keuangan

Zona rutinitas harian akan tetap sama seperti bulan-bulan lalu, namun kamu merasa lebih teratur menjalani kesibukan sehari-hari. Kamu memprioritaskan kesehatanmu, menyederhanakan rutinitas perawatan kulit dan bekerja lebih baik. Semua sudah pada tempatnya, jadi jalani saja sesuai alurnya. Pekerjaanmu baik jika kamu merasa baik secara emosional.

Keuangan Bulan November akan sedikit menantang, terutama jika kamu berpikir bisa setiap hari memanjakan diri dengan membeli ini itu tanpa pikir panjang. Kamu memang butuh memberikan diri sendiri penghargaan, tapi batasi dan ketahui kebutuhanmu.

Itu dia ramalan zodiak Gemini untuk Bulan November 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading