Sukses

Lifestyle

Sinkronisasi 1 Smartphone dengan Beragam Device, Solusi Praktis dan Canggih Jaga Kesehatan di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Ya, sekarang teknologi juga memainkan peran penting dalam membantu menjaga kesehatan fisik, maupun mental, terutama di masa pandemi ini. Smartphone dan device wearable saat ini banyak digunakan sebagai perangkat penunjang olahraga dan gaya hidup agar lebih maksimal.

Berkaitan dengan hal ini, Samsung baru saja memperkenalkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G lengkap dengan ekosistem yang komprehensif, yaitu wearable Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2. Berbagai fitur yang ada di smartphone Galaxy Z Flip3 bisa dimanfaatkan secara maksimal lewat sinkronisasi yang seamless dengan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2.

1. Cover Screen, Separate Sound, Active Noise Cancelling, dan Health Monitoring

Cover Screen yang ada di Samsung Galaxy Z Flip3 bisa dieksplorasi dengan berbagai pilihan widget, seperti musik. Hanya dengan sekali touch di Cover Screen, kamu bisa langsung mengakses aplikasi yang diinginkan, praktis, bukan?

Selain itu, pairing antara Galaxy Z Flip3 dengan Galaxy Buds2 juga bisa memberikan kualitas audio yang immersive, tanpa terganggu dengan suara notifikasi dari aplikasi lain. Fitur Separate Sound di bagian pengaturan Galaxy Z Flip3 memungkinkan kamu tidak perlu terganggu dengan suara notifikasi dari aplikasi lain saat mendengarkan musik.

Selain itu, ada juga Active Noise Cancelling pada Galaxy Buds2 yang berfungsi meminimalisir gangguan suara eksternal. Ada juga fitur yang bisa membantumu memeriksa pola tidur menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3, yaitu dengan aplikasi Samsung Health yang terintegrasi dengan Galaxy Watch4.

Di sini, kamu bisa memonitor pola bernapas dan dengkuran, hingga kadar oksigen saat tidur. Health monitoring pada Samsung Galaxy Watch4 juga bisa memantau kondisi tubuh, mulai dari heart rate, blood pressure, hingga body composition secara real time.

 

2. Flex Mode

Flex Mode pada Samsung Galaxy Z Flip3 ini bisa memudahkanmu untuk mengambil foto, maupun video. Dengan desain smartphone yang lebih compact dan tanpa perlu tripod, hasil kamera depan dan belakang sama-sama menunjang untuk pembuatan konten yang maksimal.

Merekam dengan kamera belakang hanya perlu menggunakan fitur Dual Preview dan melihat tampilan di Cover Screen untuk menentukan angle yang pas. Selain Cover Screen yang lebih besar dari edisi sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip3 ini juga telah water resistant yang membuatnya semakin menarik.

3. Dolby Atmos

Samsung Galaxy Z Flip3 juga memiliki display Dynamic AMOLED 2X dan teknologi Dolby Atmos. Layar lipatnya juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IPX8 yang membuatnya tahan terhadap paparan air.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G dijual dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB) dengan pilihan waarna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black. Penasaran, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading